bdadinfo.com

Membanggakan! PLN Apresiasi PT Haleyora Power Region 4 Sumbar Juara Nasional Yantek Optimization - News

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar mengapresiasi PT Haleyora Power Region 4 Sumbar atas penghargaan Juara 2 Yantek Optimization (YO) & Outage Management Tingkat Nasional di kantor Haleyora Power Region 4 Sumbar, Kamis, 10 November 2022.

- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar mengapresiasi PT Haleyora Power Region 4 Sumbar atas penghargaan Juara 2 Yantek Optimization (YO) & Outage Management Tingkat Nasional di kantor Haleyora Power Region 4 Sumbar, Kamis, 10 November 2022.

Piagam penghargaan diserahkan oleh General Manager PLN UID Sumbar Eric Rosi Priyo Nugroho bersama dengan Manager Operasi dan Pemeliharaan Sistem Distribusi Rudi Hamiri dan Pejabat Pengendalian K3L Misran Hasra kepada Manager Region 4 Haleyora Power M. Azhar Sabri.

Baca Juga: 250 Mustahik Bersyukur Dapat Paket Sembako dari YBM PLN UP3 Solok

Penghargaan ini merupakan buah manis dari kesuksesan PLN UID sumbar dan PT Haleyora Power dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Melalui apresiasi ini, PLN dan PT Haleyora Power nantinya akan semakin memperkuat target kinerja serta keandalan listrik di wilayah kerja Provinsi Sumbar.

Baca Juga: Layanan Premium PLN Makin Laris, Kali ini Pebisnis Tambak Udang di Pesisir Selatan

General Manager Eric Rosi Priyo Nugroho menyampaikan kerja sama ini harus selalu di pertahankan agar PLN dapat memberikan layanan kelistrikan terbaik untuk masyarakat Sumatera Barat.

“Semoga kedepan kolaborasi antara PLN dan PT Haleyora Power semakin baik sehingga bisa memberikan layanan listrik yang andal kepada masyarakat di Sumatera barat,” ungkapnya.

Eric menambahkan program YO merupakan salah satu program transformasi PLN untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, dengan mengoptimalkan kinerja petugas melalui integrasi aplikasi PLN Mobile, Yantek Mobile dan Command Center.

“Transformasi YO membuat pelanggan dapat mengetahui proses dan durasi tindak lanjut pengaduannya hingga selesai,” ungkapnya lagi.

PLN selalu melakukan evaluasi bertahap pada kinerja petugas untuk menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan. Oleh karena itu penting untuk menjaga dan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki masing-masing perusahaan, sehingga kinerja ekselen dapat tercapai. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat