bdadinfo.com

31 Jemaah Lintas Provinsi Diberangkatkan Travel Umrah Holiday Bumi Alam Surambi Solsel - News

31 Jemaah Lintas Provinsi Diberangkatkan Travel Umrah Holiday Bumi Alam Surambi Solsel

- Sebanyak 31 jemaah umrah lintas provinsi berangkat menuju tanah suci Mekkah pada Selasa, 24 Januari 2023 dari Solok Selatan (Solsel).

Keberangkatan jemaah langsung dilepas Bupati Solsel diwakili Staff Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Amdani, Direktur Utama Holiday Bumi Surambi, Zul Apendi.

Dan dihadiri Anggota DPRD Sumbar, Nurfirmanwansyah, Koordinator Haji Kanwil Kemenag Sumbar, Ulil Amri, Kasi Haji Kemenag Solsel, Syaiful Anwar. Serta Ketua NU Solsel Yulkisra dan Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Azwar Zamzami.

Baca Juga: Kisah Fadli Siswa Asal Solok Selatan Berjuang ke Sekolah, Jumpa Babi dan Pingsan Saat Belajar

Direktur Utama Holiday Bumi Surambi, Zul Apendi mengatakan pelepasan jamaah ini sekaligus peresmian kantor pusat. Dimana 31 jemaah umrah ini berasal dari Solsel, Provinsi Jambi, Mentawai dan Kota Padang.

"Jemaah langsung berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Madinah Arab Saudi tanpa transit," kata Zul Apendi, Senin, 23 Januari 2023.

Dia mengatakan bahwa Holiday Bumi Alam Surambi merupakan travel umrah resmi berizin pertama di Solsel yang pemiliknya putra daerah.

"Kami juga membuka kesempatan untuk membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia," ujar dia.

Baca Juga: Kemenag Solsel: Pembimbing Manasik Haji Tanpa Uang Honor, Ini Kuota Haji 1444 H/2023 di Solok Selatan

Senada, Kasi Haji Kemenag Solsel, Syaiful Anwar menyebutkan travel umrah Holiday Bumi Alam Surambi merupakan 'anak kandung' yang memiliki legalitas resmi dan terpercaya di Solsel.

"Kita bersyukur jemaah bisa berangkat Umrah ke tanah suci dan mendapatkan keberkahan," ujar dia.

Sementara, Anggota DPRD Sumbar, Nurfirmanwansyah berharap jemaah umrah yang berangkat bisa selamat pulang pergi dan bagi yang belum berangkat mendapatkan doa untuk bisa terpanggil ke tanah suci.

Baca Juga: Astaga! Ada Pulau Setan di Pesisir Selatan Sumbar, Ternyata Begini Sejarahnya

"Semoga Holiday Bumi Alam Surambi semakin jaya kedepannya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat