bdadinfo.com

Tak Dipanggil ke Timnas Voli Asian Games 2022, Rivan Nurmulki Legowo dan Minta Netizen tidak Berlebihan - News

Rivan Nurmulki, Pevoli Asal Jambi minta suporter tak berlebihan (Instagram @rivannurmulki)

- Pevoli putra Indonesia, Rivan Nurmulki akhirnya buka suara terkait tidak dipanggilnya ia ke Timnas Voli Putra Indonesia dalam ajang Asian Games 2022.

Pemain asal Jambi tersebut meminta agar para suporter dan netizen agar tidak berlebihan menyikapi dirinya yang tidak dipanggil Timnas.

Rivan harap maklum dirinya tidak dipanggil ke Asian Games 2022 karena adanya alasan regenerasi skuad timnas.

Baca Juga: Pentingnya Sikap Idealisme Anak Muda Seperti Haji Agus Salim, Tokoh Nasional Sumatera Barat

Dalam Instastory yang ia unggah pada Kamis, 31 Agustus 2023 malam WIB, Rivan mengatakan bahwa timnas harus butuh regenerasi.

Ia pun bahkan sangat menghormati keputusan PBVSI yang tak memanggilnya ke skuad Asian Games 2022.

Rivan juga meminta agar para suporter dan netizen agar tidak berlebihan dan meminta agar selalu mendukung timnas Indonesia siapapun yang akan bertanding.

Baca Juga: Resep Membuat Lakso, Kuliner khas Palembang yang Cocok Dinikmati di Siang Hari

"Setiap masa ada orangnya. Saya sangat menghormati keputusan yang ada, karena regenerasi itu perlu untuk kemajuan. Dan Terimakasih dukungan dari teman-teman semua, tapi tolong jangan berlebihan ya guys. Kita harus menghormati semua dan Kita harus tetap dukung tim Indonesia maju," ujar Rivan dalam Instastorynya dalam akun Instagram @rivannurmulki.

PBVSI mendapat kritik hebat dari netizen setelah mengumumkan 14 nama pemain Timnas Voli untuk Asian Games 2023 melalui akun Instagram resmi mereka.

Baca Juga: Unik! Restoran Padang di Surabaya Ini Sajikan Masakan Minang dengan Conveyor Belt Ala Sushi Train

Meskipun telah merilis 12 pemain terpilih, namun keputusan untuk tidak memasukkan Rivan Nurmulki dalam daftar tersebut tetap menjadi sorotan utama.

Sejak awal pengumuman dari PBVSI, Rivan Nurmulki mendapat dukungan besar dari berbagai kalangan, terutama para pendukung Timnas Indonesia.

Banyak yang merasa bahwa pemain berusia 28 tahun ini masih sangat pantas untuk mengisi posisi sebagai opposite dalam Timnas Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat