bdadinfo.com

Hasil Swiss Open 2024 Hari Pertama: Apri/Fadia dan Leo/Daniel Lolos ke 16 Besar, Indonesia Tuai Banyak Hasil Positif - News

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin menjadi wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Swiss Open 2024 (Instagram @badminton.ina)

- Hasil Positif diraih wakil Indonesia di hari pertama turnamen bulutangkis Swiss Open 2024.

Pada laga Swiss Open 2024 hari pertamayang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, pada Selasa, 19 Maret 2024 malam WIB, Indonesia banyak meloloskan wakilnya.

Wakil Indonesia yang lolos diantaranya adalah pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti yang relatif menang mudah atas wakil India.

Baca Juga: Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam Disambut Antusias Masyarakat di Masjid Jabal Nur

Apri/Fadia menang telak atas Rutaparna Panda/Swetaparna Panda dengan skor mencolok 21-4 dan 21-6.

Selain itu ganda putri lainnya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga lolos ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan wakil India lainnya, Simran Singhi/Ritika Thaker dengan skor 21-17 dan 21-7.

Sedangkan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan kelima asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, lewat pertarungan rubber game 18-21, 21-15, 21-14.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Akhir Perhitungan Suara Pemilu 2024 Dilakukan Hari Ini, Sudah Resmi Prabowo - Gibran Menang 1 Putaran?

Pada sektor Ganda Putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus bermain rubber game atas wakil Jepang.

Dalam laga menghadapi Shuntaro Mezaki/Haruya Nishida, Leo/Daniel akhirnya menang dengan skor 21-16, 19-21, dan 21-11.

Alwi Farhan yang mewakili sektor Tunggal Putra juga sukses merangkak ke babak utama setelah menang di babak kualifikasi.

Baca Juga: BUMN China Incar Proyek Jembatan Terpanjang Hubungkan Riau dan Sumatera, Begini Skema Pembangunannya

Pada babak pertama kualifikasi, Alwi menang atas wakil Jepang, Koo Takahasi dengan skor 21-12 dan 21-7.

Ia kemudian mengalahkan tunggal putra India, Sameer Verma dengan skor 21-18 dan 21-12 untuk memastikan tiket ke babak utama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat