bdadinfo.com

Preview Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Espanyol, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain - News

Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Espanyol, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Rayo Vallecano vs Espanyol. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga akan menyajikan pertandingan antara tim yang berada di papan tengah klasemen LaLiga yakni Rayo Vallecano yang akan menjamu Espanyol yang berada di zona degradasi.

Pertandingan Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Espanyol akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 23.30 WIB di Stadion De Vallecas.

Baca Juga: Newcastle United vs Leicester City Liga Inggris, Ini Preview, Prediksi Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Preview Rayo Vallecano vs Espanyol

Espanyol yang tengah berjuang keluar dari jerat degradasi akan bertandang ke kandang Rayo Vallecano pekan ini.

Tuan rumah saat ini berada di papan tengah menempati peringkat sebelas dengan raihan 46 poin dari 34 laga.

Rayo sendiri memiliki sejarah tak pernah finis lebih dari urutan delapan besar di LaLiga sehingga mereka akan berusaha memaksimalkan laga kandang ini untuk bisa terus naik peringkat.

Baca Juga: Preview Lille vs Marseille Ligue 1, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Vallecano sendiri dalam tiga laga kandang terakhir selalu menang. Pada laga sebelumnya tuan rumah mengalami kekalahan 3-1 atas Real Betis.

Musim ini jadi musim yang berat bagi Espanyol mereka terdampar di posisi 19 klasemen dan membutuhkan kemenangan di laga sisa jika ingin keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Beredar Video Pidato Ganjar Sepi Peminat, Netizen: Hati-Hati Diganti Sama Cadangan!

Musim lalu mereka berhasil finis di urutan 14 klasemen LaLiga. Mereka memiliki kemampuan untuk bisa keluar dari area degradasi karena memiliki dua penyerang haus gol yakni Joselu dan Martin Braithwaite.

Pada laga ini Vallecano tak diperkuat Esteban Saveljich yang mengalami cedera, sementara Mario Suarez dan Oscar Valentin absen karena skorsing. Lini depan kemungkinan diisi Sergio Camello

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat