bdadinfo.com

Preview West Ham vs Leeds United Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain - News

Liga Inggris West Ham vs Leeds United, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

Liga Inggris minggu ini menyajikan partai antara West Ham vs Leeds United. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi yakni Leeds akan bertandang ke kota London ke kandang West Ham.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Leeds United akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion London.

Baca Juga: Preview Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Espanyol, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Preview West Ham vs Leeds United

Tuan rumah West Ham saat ini lebih disibukkan dengan final Liga Konfederasi melawan Fiorentina bulan depan.

Meski posisi West Ham saat ini aman namun meraih poin di laga kandang juga perlu demi tetap jauh dari zona degradasi.

Saat ini The Hammers menempati posisi 15 klasemen Liga Inggris dengan 37 poin. Sementara tamunya Leeds berada peringkat 18 dengan 31 poin.

Baca Juga: Newcastle United vs Leicester City Liga Inggris, Ini Preview, Prediksi Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Dipastikan Leeds sangat butuh poin di laga ini untuk segera keluar dari zona degrasi. Mereka akan memaksimalkan sisa laga yang mereka miliki.

Di laga ini Moyes kemungkinan merotasi pemainnya dan memberikan kesempatan Manuel Lanzini, Danny Ings, Vladimir Coufal dan Emerson Palmieri untuk bermain. Begitu pula dengan kiper cadangan Alphonse Areola.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bukittinggi dan Sekitarnya Hari Ini, Minggu 21 Mei 2023: Berawan dan Hujan Ringan

Di kubu Leed tak diperkuat bek Junior Firpo yang absen karena skorsing. Namun Liam Cooper telah kembali berlatih dan bisa mengisi posisi Firpo. Sementara Tyler Adams, Stuart Dallas dan Luis Sinisterra absen karena cedera.

Head to Head West Ham vs Leeds United

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat