bdadinfo.com

Napas Baru IPHI Sumatera Barat, Bupati Agam Didapuk jadi Ketua - News

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, secara resmi menjabat sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Barat (AMC News)

- Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, secara resmi menjabat sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Barat periode 2023-2028. Pemberitahuan ini disampaikan oleh Dr. H. Andri Warman, pada hari Senin 11 September 2023.

Ia mengonfirmasi bahwa penunjukan ini terjadi dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IPHI Sumbar yang berlangsung pada hari Minggu 10 September 2023 di Jakarta.

Dalam pernyataannya, Dr. H. Andri Warman mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, hasil dari Rapat Kerja Nasional IPHI pada hari Minggu lalu, saya terpilih sebagai Ketua IPHI Sumbar," ujarnya.

Baca Juga: TPPS Padang Panjang Diimbau Percepat Ikut Berkontribusi dalam Penanganan Stunting

Penunjukan Dr. H. Andri Warman, MM, sebagai Ketua IPHI Sumbar periode 2023-2028 secara resmi dicantumkan dalam Surat Keputusan Nomor 3.326/Skep/PP-IPHI/VIII/2023 yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat IPHI.

Selama masa jabatannya selama lima tahun mendatang, Dr. H. Andri Warman, MM, akan bekerja sama dengan Prof. DR. H. Awiskarni, MAg, dan DR. Ir. H. Firman Hidayat, MP, yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua.

Sedangkan jabatan Sekretaris dan Wakil Sekretaris akan dipegang oleh H. Rahim Mardanis, SH, MM, dan Drs. H. Amir Azli, MAg. Adapun jabatan Bendahara dan Wakil Bendahara akan diisi oleh H. Arisal Azis dan Dr. H. Zaim Rais, MA.

Baca Juga: Berkas Lengkap, Polres Pasaman Barat Serahkan Tersangka Perdagangan Orang ke Kejaksaan

Dengan amanah baru ini, Dr. H. Andri Warman, MM, berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan merasa sangat bergantung pada dukungan masyarakat Sumatera Barat.

"Mohon dukungan dari seluruh masyarakat Sumbar, semoga kami dapat menjalankan tugas dengan maksimal," tutupnya. ***

 
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat