bdadinfo.com

KNPI Sumbar Berkolaborasi dengan UNP Gelar Workshop Branding & Digital Marketing - News

KNPI Sumbar Berkolaborasi dengan UNP Gelar Workshop Branding & Digital Marketing

- Dalam rangka menyukseskan hari sumpah pemuda ke 95 dan dies natalies UNP ke 95, DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat berkolaborasi dengan Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar workshop branding dan digital marketing pada Selasa, 10 Oktober 2023 di Bagindo Aziz Chan Youth Center Padang.

Kegiatan ini diikuti oleh pemuda pemudi dari berbagai lintas organisasi kepemudaan, mulai dari KNPI Sumbar, Gekraf Sumbar, dan HIPMI Sumbar.

Kegiatan kali ini merupakan rangkaian Program Kemitraan Masyarakat (PKM) UNP dalam pengembangan kapasitas kepemudaan di Sumatera Barat.

Salah satu upaya yang dilakukan melalui program kolaboratif dengan mitra.

Hal ini juga mendorong program Gubernur & Wakil Gubernur Sumbar dalam menghasilkan 100 ribu wirausaha baru melalui sektor kepemudaan.

Workshop ini bertujuan untuk membekali pemuda pemudi dengan keterampilan branding dan pemasaran digital.

Materi workshop disampaikan oleh praktisi dan ahli di bidang branding dan digital marketing dalam format yang lebih kekinian agar peserta dapat mengimplementasikannya secara langsung.

Ketua DPD KNPI Sumbar, Nanda Satria, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan dari PKM UNP dalam pengembangan kapasitas kepemudaan di Sumatera Barat.

"Kami berharap workshop ini menjadi langkah awal menuju perkembangan ekonomi dan kreativitas pemuda Sumbar," kata Nanda Satria.

Ketua Pengabdian, Dr. Haris Satria, mengatakan bahwa materi workshop meliputi branding, strategi pemasaran digital, dan pembuatan konten kreatif.

"Materi workshop ini dikemas dalam format yang lebih kekinian agar lebih implementatif," kata Haris Satria.

Kegiatan workshop branding dan digital marketing ini mendapat dukungan dari LP2M UNP, KNPI Sumbar, Pemprov Sumbar, Pemko Padang, dan Pertamina Sumbar.

Peserta Workshop Antusias

Peserta workshop sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Mereka merasa mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan baru tentang branding dan pemasaran digital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat