bdadinfo.com

Warga Tepi Pantai Perupuk Tabing Padang Gempar, Ditemukan Mayat Laki-laki Tergantung di Pohon - News

Warga Tepi Pantai Perupuk Tabing Padang Gempar, Ditemukan Mayat Laki-laki Tergantung di Pohon  (ist)

- Sesosok mayat laki-laki tampa identitas ditemukan warga dalam keadaan mengeluarkan bau busuk tergantung di atas pohon, Selasa 17 Oktober 2023.

Penemuan mayat itu tepatnya di atas pohon waru di tepi Pantai Pasir Parupuk RT 02/RW 10 Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Anggota DPRD Padang Pariaman Dijebloskan ke Sel Usai Tabrak Lari Bocah 9 Tahun Sampai Tewas Mengenaskan!

"Mayat ini ditemukan sudah dalam keadaan sudah membusuk dan warga sekitar juga tidak mengenalinya,"ujar Afrino kepada .

Afrino menjelaskan, penemuan mayat ini berawal saat saksi bernama Carlos Putra (17) sedang bermain di pantai Perupuk Tabing.

"Saat main di pantai saksi melihat dari kejauhan ada bayangan hitam di Pohon Waru kemudian setelah didekati ternyata mayat dan saksipun lari ketakutan hingga melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT dan pihak kepolisian," ucap Afrino.

Baca Juga: Gaga-gara Sampah, Oknum Tukang Parkir Tusuk Pak RW Diciduk Tim Klewang

Mendapati laporan itu, pihaknya langsung perintahkan pawas piket mendatangi TKP dan untuk mengamankan TKP serta menghubungi Identifikasi Polresta Padang.

Selanjutnya, mayat tersebut di evakuasi oleh Basarnas serta diantar ke RS Bhayangkara Padang guna proses lebih lanjut. 

"Untuk tanda-tanda adanya kekerasan kita masih menunggu hasil dan kita juga himbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa langsung ke Rs Bhayangkara," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat