bdadinfo.com

Tabrakan Beruntun 7 Kendaraan di Sitinjau Lauik, Bus Diduga Alami Rem Blong Hantam 6 Minibus - News

Tabrakan Beruntun 7 Kendaraan di Sitinjau Lauik, Bus Diduga Alami Rem Blong Hantam 6 Minibus (ist)

- Kecelakaan beruntun melibatkan bus dan 6 kendaraan minibus terjadi di Sitinjau Lauik, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Tabrakan beruntun itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Padang Solok Km 20 Panorama 2 Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sabtu 28 Oktober 2023.

Pada peristiwa tersebut terdapat 7 kendaraan yang alami kecelakaan beruntun diantaranya yaitu bus hino bernomor polisi Z 7506 GZ.

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Bupati Pariaman Ali Mukhni Berpulang

Kemudian mobil Pick Up BA 8393 KM, minibus Avanza BA 1428 HD, Minibus Karimun 1124 OW, minibus CRV BA 1987 IL, minibus Agya BA 1940 QW, minibus Pajero BM 1059 KS.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Arisman mengatakan, tabrakan beruntun 7 kendaraan itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB yang diduga disebabkan oleh bus hilang kendali.

"Bus itu diduga hilang kendali di penurunan panorama dua sitinjau lauik lalu menabrak 6 kendaraan minibus,"ujar Arisaman kepada .

Baca Juga: Breaking News: Tabrakan Beruntun Bus dan Beberapa Minibus di Sitinjau Lauik

Ia menjelaskan kejadian tebrakan beruntun ini berawal dari Bus Z 7506 GZ datang dari arah Solok Menuju arah Padang.

"Saat sampai di tkp bus menabrak mobil Pick Up BA 8393 KM yang berada di depannya yang datang dari arah yang sama," katanya.

Setelah itu, mobil Pick Up menabrak avanza dari arah yang sama, selanjutnya Bus tabrak minibus Karimun dan mendorongnya sehingga tertabrak mobil CRV, mobil Agya dan mobil Pajero.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan 10 Rumah di Pasar Kuliner Padang Panjang, Kerugian Capai Rp 1,5 M

"Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini namun beberapa mobil terlihat sudah ringsek," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat