bdadinfo.com

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas IIB, Bupati Minta Tingkatkan Perlindungan Warga Binaan - News

Bupati Agam diwakili Asisten I Setda Agam Rahman S,IP berharap dengan kepemimpinan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) yang baru (AMC)

 - Bupati Agam diwakili Asisten I Setda Agam Rahman S,IP berharap dengan kepemimpinan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) yang baru, Muhammad Ali dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik agar mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan bagi para warga binaan di lembaga pemasyarakatan.

“Dengan bergantinya kepemimpinan kepala Lapas diharapkan pelayanan dan perlindungan bagi para binaan akan semakin baik, ” ujarnya.

Hal itu disebutkan Bupati Agam diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman, S IP serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kecamatan Lubuk Basung, Kamis 26 Oktober 2023.

Baca Juga: Asisten Setda II Agam Rakorpuda dalam Upaya Pengedalian Inflasi Daerah

Serah terima jabatan ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari Kepala Lapas lama, Suroto, Bc.IP., S.AP kepada Muhammad Ali,AMd.IP, SH, MH.

Ditambahkan Bupati, Muhammad Ali meski telah memiliki pengalaman yang banyak diusia muda tapi tetap tidak akan bisa menjalankan kegiatan seorang diri.

“Untuk itu, jalin silaturahim dan kerjasama yang baik dengan mitra dan rekan kerja lainnya. Mudah- mudahan, Muhammad Ali dan seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi para binaan di Lapas ini ,”ungkapnya.

Bupati Agam mengucapkan, selamat bertugas kepada Muhammad Ali sebagai Kalapas baru dan berterimakasih pada Suroto yang telah mengabdi melayani warga Lapas Kelas II B Lubuk Basung, bahkan sukses menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

” Semoga pak Suroto semakin sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, ” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat