bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Siteba Jalin Kerja Sama dengan Poltekkes Kemenkes Padang - News

Foto bersama Pemimpin Cabang Bank Nagari Siteba Eka Warisman Telaumbanua dan Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Padang Renidayati, S.Kp, M.Kep, Sp.Jiwa, usai penandatanganan perjanjian kerja sama, Senin (6/11). IST

 

PADANG, -- Bank Nagari Cabang Siteba menjalin kerja sama dengan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Padang tentang Penyediaan dan Penggunaan Layanan Jasa Perbankan, Senin (6/11) lalu.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini ditandatangani oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Siteba Eka Warisman Telaumbanua dan Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Padang Renidayati, S.Kp, M.Kep, Sp.Jiwa.

“Kerja sama ini meliputi penyediaan dan penggunaan layanan jasa perbankan, pemanfaatan fasilitas perbankan host to host (H2H) serta transaksi keuangan melalui Internet Banking dan Cash Management System (CMS),” kata Eka Warisman Telaumbanua.

Baca Juga: Jadi Markas Tentara,Bandara Peninggalan Belanda di Jawa Timur Ini Dibangun Tahun 1929

Pada kesempatan itu, Eka menyampaikan bahwa dengan telah ditandatangani kerja sama ini, maka diharapkan penyediaan dan penggunaan layanan jasa perbankan dari Bank Nagari bisa mendukung kegiatan operasional dan memberi kemudahan transaksi untuk Politeknik Kesehatan Kemenkes Padang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat