bdadinfo.com

Alhamdulilah! Fatwa MUI Haramkan Produk Zionis Israel Seperti Starkbucks yang Merajalela di Kota Padang - News

mengeluarkan fatwa haram membeli produk dari produsen yang mendukung agresi Israel ke Palestina.Fatwa tersebut sebagai bentuk komitmen dukungan bagi kemerdekaan bangsa Palestina.


- Majelis Ulama Indonesia mengeluarkan fatwa haram membeli produk dari produsen yang mendukung agresi Israel ke Palestina. Fatwa tersebut sebagai bentuk komitmen dukungan bagi kemerdekaan bangsa Palestina.

Ketua MUI Bidang Fatwa, KH. Asrorun Niam menegaskan segala bentuk dukungan terhadap Agresi Militer Israel yang menggempur Palestina hukumnya adalah haram.

Untuk itulah MUI merekomendasikan masyarakat Indonesia semaksimal mungkin tidak melakukan transaksi jual beli yang keuntungannya secara nyata memberikan dukungan terhadap Israel.

Baca Juga: Kompanyekan Gaya Hidup Sehat, Dispora Kota Padang Gelar Teluk Bayur Berlari, Ribuan Peserta Diprediksi Hadir

masyarakat berharap menghindari penggunaan produk-produk Israel rekomendasi MUI ini sebagai bagian dari dukungan Indonesia terhadap kemerdekaan bangsa Palestina.

MUI menegaskan upaya mendukung agresi Israel dan atau membantu orang yang mendukung agresi Israel eh terhadap Palestina hukumnya haram.

Karena itu MUI merekomendasikan kepada masyarakat muslim untuk menghindari semaksimal mungkin bermuamalah seperti transaksi jual beli dengan pelaku usaha yang secara nyata.

Baca Juga: Tidak Jera 4 Kali Masuk Penjara, Residivis Jambet di Payakumbuh Ditangkap lagi

Dia memberikan pendukungan terhadap agresi dan juga aktivitas zionisme Israel yang disampaikan tegas membantu perjuangan Palestina melalui jalur diplomasi di PBB. 

Dua Pejabat Ini yang Loloskan Pembangunan Starbucks Sekutu Zionis Israel di Padang, Kok Bisa?

siapa sangka Starbucks buka gerai perama di Ranah Minang membuat semakin semarak dengan ikon kopi dunia Starbucks di Sumatera Barat saat ini.
siapa sangka Starbucks buka gerai perama di Ranah Minang membuat semakin semarak dengan ikon kopi dunia Starbucks di Sumatera Barat saat ini.

Tiada disangka dan diduga Starbucks Corporation adalah sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington bisa masuk di Padang.

Baca Juga: Jadi Tol Paling Ramai, Hutama Karya Lakukan Pemeliharaan Tol Pekanbaru–Dumai Demi Fasilitasi Arus Nataru

Diketahui Starbucks pertama buka di Padang kurang lebih 20 tahun Starbucks masuk Indonesia akhirnya Starbucks pertama buka di Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat