bdadinfo.com

Pemda Sumatera Barat Tak Becus? Pembangunan di Sumbar Amburadul dan Banyak Proyek yang Mangkrak, Nggak Percaya Ini Buktinya... - News

ternyata banyak proyek pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat yang butuh waktu pengerjaan yang cukup lama, hal itu karena sejumlah masalah yang menghambat pembangunan proyek tersebut.

 - Pembangunan di Sumatera Barat amburadul terutama pembangunan di bidang infrasturktur padahal salah satu pendukung perekonomian di suatu daerah adalah pembangunan infrastruktur.

Infrastruktur adalah keharusan untuk dilakukan sebagai penunjang kemajuan perekonomian di suatu daerah dan bentuknya bermanfaat bagi kepentingan masyarakat luas, termasuk di Sumatera Barat.

Tapi, ternyata banyak proyek pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat yang butuh waktu pengerjaan yang cukup lama, hal itu karena sejumlah masalah yang menghambat pembangunan proyek tersebut.

Baca Juga: Politisi Senior PDI Perjuangan Minta Jokowi Segera Tarik Dukungan pada Kandidat Capres 2024: Bagaimana Ini Pak?

Sumatera Barat sendiri ada beberapa proyek yang pembangunannya memakan waktu yang cukup lama.

Di mana ada beberapa penyebab proyek itu berjalan lama diantaranya adalah terbatasnya anggaran terganjalnya pembebasan lahan izin hutan lindung.

Bahkan, ada yang tersangkut hukum yang menghambat pembangunannya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Kasih Tanda Tangan untuk Pembeli Official Merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman

Kali ini redaksi mencoba merangkum beberapa pembangunan yang terlama di Sumatera Barat yang dirangkum dari kanal youtube Creative Hamdi sebagai berikut.

1. Proyek Jalan Alahan Panjang-Pessel

10 Proyek Terlama Pembangunannya di Sumatera Barat, Onde Mande Ada Belum Selesai Sampai Sekarang
10 Proyek Terlama Pembangunannya di Sumatera Barat, Onde Mande Ada Belum Selesai Sampai Sekarang

Proyek jalan Pesisir Selatan di mana proyek pembangunan jalan tembus penghubung Alahan Panjang Kabupaten Solok dengan Pasar Baru Pesisir Selatan.

Ternyata tak kunjung selesai hingga hari ini teman panjang jalannya mencapai 44 KM kegiatan ini dikerjakan secara multiyear sejak tahun 2010 silam.

Baca Juga: Gunakan Teknologi Canggih Tahan Gempa! Riau Semakin Melesat Jauh Tinggalkan Sumbar, 2023 Ruas Tol ini Beres?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat