bdadinfo.com

Wali Kota Erman Safar dan Pemerintah Kota Bukittinggi Sabet TOP DIGITAL Awards 2023 - News

Kota Bukittinggi meraih penghargaan prestisius di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan menyabet TOP DIGITAL Awards 2023

- Kota Bukittinggi meraih penghargaan prestisius di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan menyabet TOP DIGITAL Awards 2023.

Wali Kota Erman Safar dinobatkan sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2023, sementara Pemerintah Kota Bukittinggi meraih TOP DIGITAL Implementation 2023 dengan predikat Level Stars 4.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan dalam acara Puncak Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2023 di Dian Ball Room – Hotel Raffles Jakarta.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Suryadi, menerima penghargaan tersebut atas nama Wali Kota Erman Safar yang diwakili dalam acara tersebut.

TOP DIGITAL Awards merupakan penghargaan tahunan di bidang Teknologi Informasi, Telekomunikasi, dan Teknologi Digital yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

Dengan melibatkan lebih dari 900 perusahaan dan instansi pemerintah, keberhasilan Kota Bukittinggi mencuri perhatian melalui penilaian dan penentuan pemenang yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh 30 dewan juri terkemuka di bidangnya.

Baca Juga: Pemko Bukittinggi Meriahkan HUT Korpri ke-52, Hari Guru, dan HUT PGRI ke-78 Tahun 2023

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengekspresikan kebanggaannya terhadap penghargaan yang diraih.

"Keberhasilan ini menandakan bahwa Wali Kota Erman Safar menerapkan manajemen pengelolaan pemerintahan di Pemko Bukittinggi dengan cara yang modern, profesional, dan lebih terpercaya melalui implementasi teknologi informasi dan komunikasi yang canggih," ungkap Suryadi.

Plt. Kadis Kominfo juga menyoroti peran dan komitmen tinggi yang ditunjukkan oleh Wali Kota Erman Safar dalam keberhasilan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Pemko Bukittinggi.

"Penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2023 diberikan karena Wako Erman dinilai memiliki peran dan komitmen yang tinggi dalam keberhasilan implementasi teknologi digital," tambahnya.

Pemerintah Kota Bukittinggi juga mendapatkan apresiasi dengan meraih TOP DIGITAL Implementation 2023 dengan predikat Level Stars 4.

Rahmad Syah Mulya, Kepala Bidang Aplikasi Informatika Dinas Kominfo, menjelaskan bahwa pemerintah kota dinilai sangat baik dalam tata kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi.

"Pemerintah Kota Bukittinggi menerima predikat SANGAT BAIK atau Bintang 4 karena dinilai memiliki Tata kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi terkait kebijakan, organisasi, dan penerapan sistem dan prosedur yang sangat baik," jelas Rahmad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat