bdadinfo.com

Marching Band ISMSI Agam Rebut Juara III di Festival Sumbar - News

Marching Band ISMSI Agam Rebut Juara III di Festival Sumbar (IST)

- Marching Band Ismail Sikumbang (ISMSI) dari Kabupaten Agam memperoleh prestasi membanggakan dengan meraih juara III dalam kategori street parade pada Festival Marching Band tingkat Sumatera Barat yang berlangsung di Kota Payakumbuh pada 10-13 Desember 2023.

Selepas raih juara, ISMSI melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Agam, Dr H Andri Warman, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Sabtu 23 Desember 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua ISMSI, Ismail, menyampaikan hasil gemilang yang berhasil diraih kontingen Marching Band Agam di festival tersebut.

Ismail mengungkapkan bahwa ISMSI Agam turut serta dalam dua kategori lomba, yakni street parade dan musik konser. Namun, prestasi tertinggi berhasil diraih pada kategori street parade.

Baca Juga: Rayakan Natal di Lapas Bukittinggi, 4 Napi Kristen Terima Remisi

"Waktu kita berangkat dilepas secara resmi, tentu ketika kembali juga harus melapor. Kok tibo tampak muko, kok pulang tampak punggung," ungkap Ismail dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Ismail berharap prestasi ini menjadi langkah awal yang baik bagi Marching Band ISMSI Agam ke depannya.

Meskipun meraih juara III, namun ia optimistis bahwa ke depan ISMSI Agam bisa meraih prestasi lebih gemilang di event-event lainnya.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman, mengapresiasi dan menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Marching Band ISMSI Agam.

Ia mengakui bahwa prestasi ini bukanlah hasil kebetulan, melainkan hasil dari latihan dan kerja keras peserta yang ingin tampil maksimal.

Baca Juga: Kembangkan Kasus Narkoba, Polresta Bukittinggi Berhasil Ringkus Pengedar dan Barang Bukti

"Berkat perjuangannya, Marching Band ISMSI berhasil meraih prestasi, meski berada pada peringkat III. Kita sangat bangga," ungkap Andri Warman penuh kebanggaan.

Dalam arahannya, Bupati Warman mengingatkan anggota Marching Band ISMSI agar tetap semangat untuk meningkatkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Ia menekankan bahwa prestasi di organisasi hendaknya diimbangi dengan prestasi di bidang akademik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat