bdadinfo.com

Tol Bangkinang-Koto Kampar Resmi Ditutup! Tol Baru Riau ini Torehkan Capaian Manis, 10 Hari Dibuka Fungsional Dilewati Lebih dari 10 Ribu Kendaraan - News

Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar di Provinsi Riau yang kini resmi ditutup, selama libur Nataru tol ini dilewati lebih dari 10 ribu kendaraan (Dok: Hutama Karya)

- Salah satu jalan tol baru di Provinsi Riau yang dioperasikan selama libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru atau libur Nataru resmi ditutup.

Sebagaimana diketahui, Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar menjadis eksi jalan tol di Provinsi Riau yang dibuka dan dioperasikan secara fungsional selama libur Nataru.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini oleh pemerintah dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dibuka selama 10 hari lamanya.

Baca Juga: Asyik! Sumatera Selatan Siap Panen Jalan Tol di Tahun 2024, Ada 3 Proyek yang Pembangunannya Sudah Masuk Tahap Final 

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini dibuka pada 24 Desember hingga 3 Januari 2024 lalu guna menyambut libur Nataru.

Oleh pihak pengelola Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini resmi ditutup pada tanggal 3 Januari 2024 pada pukul 5.00 sore WIB.

Berdasarkan data PT Hutama Karya selaku pihak pengelola Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar, jalan tol terbaru Provinsi Riau ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat Riau dan Sumatera Barat.

Baca Juga: Jalan Tol Bagian Proyek Strategis Nasional ini Terus Didorong Pembangunannya Demi Wujudkan Jambi-Jakarta Jadi 10 Jam saja!

Baik masyarakat Riau dan Sumatera Barat selama libur Nataru cukup sering melintas di Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sepanjang 24,7 km ini.

Hutama Karya mencatat, sebanyak lebih dari 10 ribu kendaraan melintas dari tanggal 24 Desember 2023 sampai 3 Januari 2024.

Pihak pengembang Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar pun berharap tol ini dapat segera diresmikan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tahun Berganti, Proyek Tol Betung-Jambi Terus Dikebut, Tahun 2025 Ditargetkan Sudah sampai Simpang Ness!

Sebagai catatan, Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini beroperasi secara fungsional mulai dari pukul 8.00 pagi sampai 5.00 sore WIB.

Meski telah dibuka dan dioperasikan, Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar inii sejatinya masih menyisakan pekerjaan konstruksi sepanjang 4 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat