bdadinfo.com

Julian Dwi Setiyono, Masinis KA Bandung Raya Jadi Korban Meninggal Dunia, Postingan Terakhir tentang Kematian Jadi Sorotan, Pertanda? - News

julian Dwi Setiyono, Masinis KA Bandung Raya jadi korban meninggal dunia (Instagram @zuliands)

Kecelakaan Kereta Api yang terjadi di Cicalengka Bandung, antara Kereta Api Turangga dan Commuter line telah menelan korban jiwa.

Tabrakan kereta api KA Turangga dan KA Commuter Line bandung tersebut terjadi pada hari Jumat kemarin, tanggal 5 januari 2024 sekitar pukul 6.30 WIB.

Dalam kejadian kecelakaan tersebut, diketahui sementara bahwa jumlah korban yang meninggal dunia sebanyak 4 orang.

Baca Juga: Kalender Jawa Februari 2024 dengan Weton, Dilengkapi Penentuan Hari Baik Gelar Hajat Bulan ini!

Salah satu masinis dari KA Commuter Line Bandung Raya yang bernama Julian Dwi Setiyono menjadi salah satu korban kecelakaan tersebut.

Akun Instagram pribadi almarhum Julian Dwi Setiyono @zuliands dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet.

Selain itu, postingan terakhir yang diunggah almarhum Julian Dwi Setiyono menjadi perhatian publik, banyak warganet yang meniliai bahwa ini adalah sebuah pertanda.

Baca Juga: Jelang Debat Ketiga Capres 7 Januari 2024, Berikut Visi dan Misi Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Bidang Pertahanan

Tampilan Foto ke dua (Capture postingan terakhir Almarhum pada akun pribadiya @zuliands)

Postingan yang diunggah pada tanggal 20 Desember 2023 menjadi perhatian publik, hingga hari ini postingan tersebut telah di like 24 ribu, komentar ±3.000 dan share sejumlah ±4.000 kali.

“Dan banyak orang yang hidup jasadnya, tetapi mati hatinya. Makanya sampai para ulama itu mengatakan, bahwa orang yang paling buruk adalah orang yang mati hatinya sebelum mati fisiknya," isi ceramah dalam video yang di posting ulang oleh akun pribadi almarhum @zuliands.

Baca Juga: Indonesia Menelan Kekalahan Lagi Melawan Libya, Bagaimana Peluang Timnas di Piala Asia Nanti?

“Maka apapun yang ia perbuat tidak akan pernah mendatangkan kemaslahatan kalau hatinya sudah betul-betul mati, yang dia tuju hanyalah mengagungkan nafsunya yang dia tuju itu adalah memenangkan egonya,” tambahnya.

Hingga hari ini, postingan tersebut mendapat ribuan komentar oleh warganet dan beramai-ramai mengucapkan belasungkawa terhadap almarhum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat