bdadinfo.com

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Motor dan 3 Mobil di Silaiang Padang Panjang - News

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Motor dan 3 Mobil di Silaiang Padang Padang  (Istimewa)

- Diduga mengalami rem blong di penurunan Silaiang, Kota Padang Panjang, truk menabrak sepeda motor dan 3 mobil minibus, Rabu 17 Januari 2024.

Peristiwa laka beruntun tersebut tepatnya terjadi di Jl. Sutan Syahrir Kel Silaing Bawah Kec Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Afrizal Sahar membenarkan adanya laka beruntun tersebut yang melibatkan 5 kendaraan di Silaiang Bawah.

Baca Juga: Hati- Hati! Jalan Silaiang Kariang Retak, Polisi Himbau Pengendara Selalu Waspada

"Iya benar kejadian 11.00 WIB yang melibatkan 4 kendaraan yaitu truck Nomol BK 8467 LJ, sepeda motor yamaha vixion nopol BA 5798 FG, Minibus Toyota Calya BM 1434 BE, Minibus Nisan Grand Livina BP 1185 EM dan Pick Up Grand Max Nopol BA 8121 NA," ujar Afrizal Sahar kepada .

Ia menjelaskan, laka beruntun itu bermula saat truk BK 8467 LJ yang dikemudikan oleh Hairudin datang dari arah Padang Panjang menuju arah Padang.

"Sesampainya di tempat kejadian sistem pengereman truk tidak berfungsi, sehingga menabrak sepeda motor vixion kemudian menabrak 4 mobil minibus," jelasnya.

Baca Juga: Detik-detik Truk Pembawa Minyak Goreng Kemasan Terjun ke Jurang Silaiang, Aksi Sopir Viral di Medsos

Afrizal Sahar menyebutkan beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namum ke lima kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan juga menyebabkan kemacetan.

"Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan sekira 15 menit namun saat ini sudah lancar kembali dan kelima kendaraan sudah kita bawa ke laka lantas Polres Padang Panjang," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat