bdadinfo.com

Didukung Penuh Prabowo Subianto untuk Maju di DPR RI Dapil Sumut 1, Inilah Profil Lengkap Ade Jona Prasetyo - News

Sosok Ade Jona Prasetyo pengusaha muda caleg DPR RI Dapil Sumut 1 didukung penuh oleh Prabowo Subianto

- Sosok tokoh Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sumut 1 (Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi, Sedang Bedagai).

Prabowo Subianto mengaku membutuhkan sosok Ade Jona Prasetyo di Jakarta sebagai caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra untuk mewakili suara rakyat Sumatera Utara.

Bahkan, Prabowo Subianto juga mengungkapkan permintaannya terhadap warga Sumatera Utara untuk membantunya mengantarkan Ade Jona ke Senayan.

Baca Juga: Lewat RUKD, PLN UID Sumbar - MKI - Stakeholder Komit Wujudkan Net Zero Emission

"Saya mau titip masyarakat untuk minta tolong dibantu saudara Ade Jona, anak muda, saya dukung Ade Jona ini," kata Prabowo dikutip dari Instagram @adejonaprasetyo yang diunggah pada 17 Januari 2023.

"Saya butuh Ade Jona ini, saya perlu dia di Jakarta," tegas Prabowo.

Perjalanan hidup Ade Jona Prasetyo menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang tengah berjuang meraih kesuksesan.

Baca Juga: Sumatera Utara Pecah! Ibukotanya Bukan Medan Lagi? Inilah Lokasi yang Diusulkan untuk Dijadikan Ibukota Baru Provinsi Sumut

Ade Jona Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya bukan berasal dari keluarga berkecukupan.

Ia memulai langkah menuju kesuksesan dengan tekad yang kuat, meski dimulai dari titik nol.

Ade Jona Prasetyo terkenal sebagai Ketua HIPMI Sumatera Utara, sekaligus seorang pengusaha sukses yang memulai bisnisnya pada usia 19 tahun.

"Pertama kali saya mulai berdagang saat SMP, namun usaha yang saya bangun dimulai pada usia 19 tahun. Saya berusaha keluar dari zona nyaman," ungkap Ade Jona Prasetyo dikutip dari YouTube Haluan Media pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Baca Juga: Sumatera Utara Terbelah! 4 Daerah Ini Ingin Hengkang Mendirikan Provinsi Baru Karena Selama Ini Terbelakang dan Kurang Perhatian

Perjalanan bisnis Ade Jona tidak selalu mulus; ia pernah ditipu oleh temannya sendiri dan mengalami kerugian finansial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat