bdadinfo.com

Prabowo Dapat Dukungan dari Serikat Pekerja: Kalian Mengagumkan! - News

Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan balasan kepada Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta.  (dok. Kemenhan)

- Prabowo Subianto mendapat tambahan dukungan dari Serikat Pekerja Nusantara. Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) menilai Prabowo merupakan pribadi yang tangguh.

Mendapat dukungan dari serikat pekerja tersebut, Prabowo ucapkan terima kasih di laman akun X (Twitter) pribadinya @prabowo, dilansir Senin, 15 Januari 2024.

Prabowo bahkan menyebut para pekerja, khususnya yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nusantara, merupakan sosok yang mengagumkan.

Baca Juga: Pengurus PMI Kecamatan Kota Bukittinggi 2022-2027 Resmi Dilantik

“Saudara-saudara pekerja Indonesia, kalian adalah yang selalu saya hormati. Kalian bekerja dengan tangan kuat, keringat, dan jerih payah, mengorbankan hidup demi keluarga. Bentuk perjuangan yang mengagumkan,” tulis cuitan Prabowo.

Bagi Prabowo, para pekerja merupakan garda terdepan pertumbuhan ekonomi nasional. Karena itu, ia juga mengajak para pekerja untuk bersatu.

“Sekali lagi, terima kasih atas dukungan deklarasinya. Mari bersama-sama membangun ekonomi Indonesia dengan karya dan persatuan,” tulis Prabowo.

Baca Juga: Menegangkan ! Kisruh Diplomasi: Maladewa Minta Penarikan Militer India dan Kontroversi Pariwisata

Deklarasi dukungan untuk Prabowo – Gibran yang digelar KSPN sendiri dilaksanakan di Bandung pada Minggu, 14 Januari 2024.

Sebanyak 2.500 pengurus pusat dan perwakilan daerah KSPN se-Indonesia yang menaungi 11 federasi serikat pekerja memberikan dukungan terhadap kemenangan Prabowo-Gibran.

Sebelumnya, KSPN juga telah bertemu dengan Prabowo pada November 2023 lalu untuk mengajukan tuntutan.

Baca Juga: Dihiasi Jalan Berkelok Cantik, Rute Tercepat Padang-Bukittinggi No Macet Cuma 1,5 Jam Langsung Tiba! Intip Juga Tips Hindari Macet

Presiden KSPN beserta jajaran pengurus dan 10 federasi serikat pekerja bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi kepada Prabowo.

KSPN menilai, visi misi yang dibawa pasangan Prabowo-Gibran sejalan dengan apa yang diharapkan pekerja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat