bdadinfo.com

10.000 Relawan Muda Siap Hadiri Pidato Puncak Prabowo-Gibran - News

- Pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dipastikan hadir dalam pidato puncak di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu siang, 27 Januari 2024.

Pidato puncak dengan tema Suara Muda untuk Prabowo Gibran ini juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh pendukung Pasangan 02. Ketua TKN Rosan P Roeslani, ketua umum dan sekjen partai pendukung, dan ratusan ketua relawan Prabowo-Gibran juga
dipastikan hadir di acara tersebut. Lebih dari 120 tokoh publik akan hadir di sini, termasuk artis dan influencer.

"Setidaknya 10.000 tiket sudah habis terjual," kata Ketua Panitia Pradana Indraputra dalam konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat 26 Januari 2024.

Baca Juga: Temukan Jawaban dengan Petunjuk Kode Rahasia, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 114 Kurikulum Merdeka

Pradana mengatakan, acara ini merupakan inisiasi sejumlah relawan muda Penerus Negeri, Repnas, Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Pilar08, Gemuis, BoloneMase, Semutireng, Rute, dan Sobat Biru Langit. Semua relawan ini dibina oleh Tim Kampanye Strategis (TKS) yang pimpin Bahlil Lahadalia.

Ketua Umum Repnas yang juga ketua pengarah acara, Dr. Anggawira mengatakan, pidato Gibran akan menjadi acara yang dinanti.

“Ini kejutan, karena Gibran selama ini dikenal irit bicara,” katanya.

Baca Juga: Wanginya Kopi Lokal Sumsel Tercium Hingga Paris, Pemerintah Serius Bangun Industri Gantikan Batu Bara

Ketua Umum HIPMI ini berharap, pidato ini akan meneguhkan generasi muda dalam memilih pasangan calon presiden.

“Gibran punya KPI yang bagus, mudah-mudahan jadi inspirasi yang bagus bagi anak-anak muda,” katanya.

Koordinator Nasional Prabowo Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong mengatakan, dari sosial media, tren pasangan 02 terus membaik selepas debat lalu.

Baca Juga: Latihan 7 Membantu Alia Memilih Kata Kunci, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 113 Kurikulum Merdeka

“Kami berharap acara besok bisa menambah amplifikasi pada pemilih muda,” kata Leong.

Ketua Umum Pilar08 Kanisius Karyadi menambahkan, ini ajang mengajak anak muda
untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat