bdadinfo.com

Paket Wisata Murah Meriah Tour ke Pulau Mandeh Selama 1 Hari: Hotel, Wisata Taman Laut Pulau Mandeh - News

pulau Mandeh ini terletak di kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, yang mana d

- Tempat wisata yang satu ini, siapa yang tidak mengenalnya. Pulau Mandeh atau yang dalam bahasa Minang memiliki arti bundo atau ibu, pulau ini dikenal juga sebagai Raja Ampat Sumatera Barat.

Pesona pulau Mandeh ini terletak di kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, yang mana dapat ditempuh hanya 1,5 jam dari Kota Padang.

Pulau Mandeh yang dianggap sebagai ibu oleh masyarakat setempat ini memiliki pulau-pulau lain di sekitarnya, yakni Tarajun, Sironjong Besar, Sironjong Kecil, Setan Kecil, Pulau Merak, dan Pulau Cubadak.

Baca Juga: Film Thailand ‘Pee Mak’ Di-remake Versi Indonesia Jadi ‘Kang Mak’, Bakal Mulai Proses Syuting Awal Februari Ini

Banyak aktifitas yang dapat dilakukan para wisatawan jika berkunjung ke pulau ini, seperti snorkling, menyelam scuba, terjun payung, kemah, memancing, dan juga pengunjung dapat melompat dari tebing dengan ketinggian 15 meter di Pulau Sironjong.

Jika kalian lebih tertarik untuk aktifitas permainan air di pulau setan juga menyediakan permainan seperti banana boat, flying fish, dan donat air dengan tarif mulai dari Rp. 30.000an, di pulau ini juga banyak warung-warung yang menyediakan makanan ringan hingga berat.

Untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati udara dan pemandangan sekitar, Pulau Mandeh mempunyai area khusus tersendiri, atau jika kalian ingin mengelilingi pulau-pulau kecil yang ada disekitar Pulau Mandeh kalian bisa menggunakan perahu yang bisa di sewa ke warga-warga lokal.

Baca Juga: Biden Jatuhkan Sanksi terhadap 4 Pemukim Israel atas Kekerasan di Tepi Barat, Hanya Sebatas Kampanye?

Untuk paket wisata, pengunjung dapat memilih berbagai paket wisata yang ditawarkan oleh penduduk lokal bagi pengunjung yang datang ke Pulau Mandeh.

Bagi yang ingin berkunjung ke Sumatera Barat. Redaksi telah merekomendasi Paket Wisata murah meriahPulau Mandeh Murah 1 Hari.

Paket wisata murah ini merupakan paket wisata terlaris, sangat gemari wisatawan yang memiliki waktu terbatas saat berkunjung ke Kota Padang Sumatra Barat.

Seperti apa detail program tour paket wisata Mandeh 1 hari ini. Redaksi jelaskan sebagai berikut:

Hotel, Wisata Taman Laut Pulau Mandeh
Pagi hari Anda akan disambut oleh perwakilan Aulia Tour Padang. Selanjutnya berangkat menuju kawasan Mande yang akan ditempuh selama 1,5 jam kearah pesisir selatan dari Kota Padang.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United vs Wolves, Mainoo: Seperti Mimpi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat