bdadinfo.com

Misteri Hilang Fritzy, Bocah 14 yang Ditemukan Tewas di Dasar Jurang di Bukittinggi - News

Misteri Hilang Fritzy, Bocah 14 yang Ditemukan Tewas di Dasar Jurang di Bukittinggi (IST)

- Fritzy Lonrenzo (14) ditemukan tewas di dasar jurang Lapangan Atas Ngarai Bukittinggi, Selasa 6 Februari 2024.

Fritzy yang merupakan siswa SMP N 4 Bukittinggi itu sebelumnya dinyatakan hilang selepas bermain bersama empat orang teman sebayanya pada Sabtu 4 Februari 2024 malam.

Menurut Kalaksa BPBD Kota Bukittinggi, Fritzy yang saat itu berkumpul di sekitaran simpang Lapangan Atas Ngarai sempat hendak dihampiri pengendara mobil.

"Mungkin karena takut, mereka lari memencar. Tapi empat anak ini kembali dan korban tidak kembali sampai dinyatakan hilang," sebutnya.

Baca Juga: Telaah Teks Diskusi, Kata Persuasif dan Tanda Baca, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 130 Kegiatan 6

Hal itu diketahui setelah tim SAR gabungan berusaha menggali informasi keberadaan Fritzy dari keempat rekannya tersebut.

Menduga ada yang janggal dari hilangnya Fritzy, tim SAR gabungan kemudian berusaha mencari rekaman cctv dimana kejadian tersebut bermula.

Beruntung, Fritzy sempat terekam kamera cctv sekitar lokasi yang menunjukan dirinya lari ke arah jurang di dekat Lapangan Atas Ngarai Bukittinggi.

Berbekal informasi tersebut, tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Bukittinggi, Damkar, PMI, TNI-Polri dan warga sekitar berusaha menysuri jejak larinya Fritzy.

"Saat ditelusuri, tim menemukan satu sandal yang diduga milik korban," ucapnya.

Dari temuan tersebut, tim SAR gabungan menduga Fritzy terperosok ke dalam jurang di sekitar Lapangan Atas Ngarai.

Baca Juga: Larikan dan Setubuhi Bocah Bawah Umur, Pengangguran di Sijunjung Ditangkap Polisi

Selanjutnya, tim SAR gabungan berusaha menelusuri dasar jurang tempat diduga jatuhnya Fritzy pada Minggu 5 Februari 2024 malam.

Sayangnya, pada pencarian hari pertama, Fritzy tak kunjung ditemukan tim SAR gabungan. Namun, pada hari kedua, tim SAR gabungan melanjutkan pencarian Fritzy pada pukul 08.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat