bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Beberapa Kota di Sumatera Rabu, 14 Februari 2024: Cuaca Hujan Ringan Mendominasi Pagi Hari - News

Prakiraan Cuaca Beberapa Kota di Sumatera Rabu, 14 Februari 2024:  Cuaca Hujan Ringan Mendominasi Pagi Hari (https://pixabay.com/photos)

 - Inilah informasi dalam prakiraan cuaca di beberapa Kota Sumatera pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Dilansir situs prakiraan cuaca BMKG, ada beberapa kota di Sumatera akan berpotensi hujan ringan pada pagi hari.

Tentu, ada beberapa wilayah di Provinsi Sumatera akan diprediksi hujan deras dari pagi hingga malam hari yaitu, Jambi, Bangka Belitung dan Sumatera Selatan.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Mengancam Sumatera Barat, Hujan Lebat dan Kilat Terjadi di Sejumlah Daerah

Sedangkan sisanya diprediksi berawan seperti Bengkulu dan Lampung

Kota Jambi bakal diprediksi hujan ringan pada pagi dan malam hari, kemudian hujan petir pada siang, dan dini hari diprediksi kabut.

Bengkulu akan diprediksi berawan pada pagi dan malam, lalu kemudian siang berpotensi hujan petir, dan dini hari akan diprediksi hujan ringan.

Baca Juga: Proses Pemasangan Bilah Garuda di Kantor Presiden IKN Dilanjutkan Meskipun Terkendala Cuaca

Pangkal Pinang bakal diprediksi hujan ringan mulai dari pagi hingga dini hari, kecuali malam berpotensi berawan.

Palembang diprediksi hujan ringan pada pagi hingga siang hari, kemudian malam berpotensi berawan, dan dini hari diprediksi kabut.

Bandar Lampung akan diprediksi berawan pada pagi, kemudian siang berpotensi cerah berawan, dan malam hingga dini hari diprediksi hujan ringan.

Itulah informasi cuaca di beberapa Kota seperti Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, Palembang dan Bandar Lampung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia telah tiba, tentu saja antusias bagi seluruh Masyarakat Indonesia yang ingin memilih pemimpin yang baru.

Namun sayangnya, disaat proses pemilihan yang diharapkan berjalan dengan lancar, harus melanda dengan hujan deras yang terjadi di beberapa kota Sumatera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat