bdadinfo.com

Bupati Agam Tinjau Persiapan Tempat Pemungutan Suara Pemilu 2024 - News

Bupati Agam Tinjau Persiapan Tempat Pemungutan Suara Pemilu 2024 (IST)

- Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, beserta Forkopimda, melaksanakan kunjungan tinjauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Agam Barat pada Rabu 14 Februari 2024.

Beberapa TPS yang menjadi fokus peninjauan antara lain TPS 78 di Kecamatan Lubuk Basung, TPS 11 di Kecamatan Tanjung Mutiara, serta TPS 01 dan TPS 02 di Tanjung Raya.

Dalam kunjungannya, Bupati Agam dan Forkopimda tidak hanya melihat langsung persiapan TPS, tetapi juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dan bercengkrama dengan masyarakat setempat.

Baca Juga: WBP Rutan Padang Panjang Antusias Gunakan Hak Pilih Pemilu 2024

Langkah ini diambil sebagai upaya memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Bupati Agam, dalam keterangannya, menjelaskan bahwa peninjauan ini dilaksanakan untuk memantau serta memastikan semua tahapan pemilu berjalan dengan baik.

Fokus utama adalah agar pemilihan berlangsung secara jujur dan adil (Jurdil), sehingga memberikan kepuasan kepada masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

"Tentu harapannya pelaksanaan pemilihan bisa berlangsung dengan jujur dan adil sehingga akan memberikan kepuasan kepada para masyarakat yang menggunakan hak pilihnya," ungkap Bupati Agam.

Baca Juga: Pj Wali Kota Padang Panjang dan Keluarga Salurkan Hak Pilih di TPS 15 Silba

Dalam upaya memastikan transparansi dan integritas pemilu, Bupati Agam aktif terlibat dalam proses pengawasan dan memantau persiapan TPS.

Forkopimda juga turut serta dalam kunjungan ini, menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah Agam Barat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat