bdadinfo.com

Inilah Profil Lengkap Komeng Alfianysah, Komedian yang SuksesMenarik Perhatian Sebagai Caleg DPD di Pemilu 2024 - News

Komedian Sukses Dan Sukses Menarik Perhatian Sebagai Caleg DPD di Pemilu 2024. Berikut Profilnya!/Twiiter dramakobar

- Dikenal sebagai seorang komedian yang berbakat, Komeng Alfiansyah secara mengejutkan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPD RI secara independen untuk Dapil Jawa Barat pada Pemilu 2024, yang membuatnya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Meskipun tidak pernah melakukan kampanye besar-besaran dan kehadirannya tidak sering terlihat seperti caleg lainnya, Komeng berhasil meraih banyak suara.

Berdasarkan data dari KPU, ia telah mengumpulkan 672.397 suara atau 10,01% dari total suara yang terkumpul, unggul dari calon lain termasuk artis terkenal Jihan Fahira.

Baca Juga: Progres Pembangunan Ibu Kota Nusantara Pasca Pemilu Indonesia 2024, Masih Cepat dan Terlihat Menjanjikan

Kesuksesan Komeng dalam pemilihan tersebut didukung oleh penampilan uniknya pada surat suara, di mana dia terlihat melotot dan membuka mulutnya, membedakan dirinya dari caleg lainnya.

Meskipun demikian, ia telah mendapat izin dari KPU untuk tampil dengan cara yang berbeda ini. Beberapa pemilih menyatakan bahwa mereka memberikan suaranya pada Komeng karena hanya mengenalnya, sementara pemilih lain menganggapnya sebagai pilihan yang menarik.

Selain kegiatan politiknya, Komeng telah lama dikenal sebagai seorang komedian yang sukses di dunia hiburan Indonesia.

Ia adalah seorang komedian Indonesia yang terkenal. Dia dikenal karena gaya komedinya yang khas dan sering tampil di berbagai acara komedi di televisi atau panggung.

Baca Juga: Karangan Prosa, Kritik dan Esai, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Paket C Modul 16 Halaman 27 28 Kurikulum Merdeka

Komeng sering kali mempersembahkan materi komedinya dengan bahasa yang lucu dan menghibur, membuatnya populer di kalangan penonton di Indonesia.

Berikut Profil Komeng Alfiansyah yang di lansir dari beberapa sumber berikut.

Identitas Pribadi:

- Nama Asli: Alfiansyah Bustami
- Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 25 Agustus 1970
- Agama: Islam
- Status Perkawinan: Menikah dengan Aprilliana Indra Dewi sejak tahun 1999
- Anak: Memiliki tiga anak kembar: Cantika Alhayu Aldi, Ganteng Maritza Aldi, dan Bagus Athallah Aldi

Baca Juga: Wacana Provinsi Baru Mencuat Imbas Perpecahan Pulau Sumatera, Apakah Provinsi Sumatera Timur Benar-benar Terbentuk?

Pendidikan:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat