bdadinfo.com

Wujudkan Satu Data, BPS Kota Pariaman Gelar FGD - News

Wujudkan Satu Data, BPS Kota Pariaman Gelar FGD (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, --- Wujudkan Satu Data, Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pariaman Gelar Focus Group Discussion (FGD) Satu Data 2024 Kota Pariaman, dalam Rangka Finalisasi Publikasi Pariaman Dalam Angka 2024 di Balairung rumah dinas Walikota Pariaman, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BPS Kota Pariaman, Yuliandri, dan dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Rumah Sakit dan Lembaga Pendidikan Tinggi yang ada di Kota Pariaman, serta menghadirkan Narasumber Kepala Bidang Statistik Dinas Kominfo Kota Pariaman, Devi Hariandi, dengan tema “Aktualisasi Pelaksanaan Statistik Sektoral Menuju Satu Data Indonesia”.

Baca Juga: Suara PAN Melejit di Dapil Jateng 1, Mohammad Nasih Berpotensi Masuk Parlemen DPR RI

“FGD Satu Data Kota Pariaman Tahun 2024 merupakan salah satu kegiatan yang mampu menghasilkan data yang akurat dan benar untuk dijadikan satu data. Data ini menjadi bagian penting dari suatu perencanaan, sehingga dengan adanya data yang valid, setiap kegiatan akan tepat sasaran,” tukas Yuliandri. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat