bdadinfo.com

462 Mustahik Terima Zakat Program Pariaman Makmur dari Baznas Kota Pariaman - News

462 Mustahik Terima Zakat Program Pariaman Makmur dari Baznas Kota Pariaman (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Sebanyak 462 Mustahik menerima penyaluran zakat program Pariaman Makmur dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman, yang diserahkan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, di Mesjid Nurul Islam Kelurahan Jalan Kereta Api, Kecamatan Pariaman Tengah, Jum’at sore (23/2/2023).

“Melalui zakat, kita berbagi dengan para mustahik, para penerima zakat, baik berbagi rezeki, berbagi rasa persaudaraan, berbagi ibadah, berbagi kebahagiaan, terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” ujar Roberia yang didampingi Staf Ahli, Sadrianto dan Kadis Sosial, M. Roem.

Baca Juga: Isi Percakapan Terkait Peraturan Sekolah dan Huruf Kapital, Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Subtema 2 Halaman 96 97

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa keberadaan Baznas sebagai lembaga pemerintah non struktural, merupakan instrument untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta untuk meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di daerah kita.

“Berbagai program Baznas Kota Pariaman, yang telah dilaksanakan selama beberapa tahun terakhir ini, patut kita berikan apresiasi yang tinggi, karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat penerima,” ungkapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat