bdadinfo.com

Aksi Balap Liar Khatib Sulaiman Berhamburan saat Dirazia Satlantas Polresta Padang Bersama Tim Klewang, Puluhan Kendaraan Diamankan - News

Aksi Balap Liar Khatib Sulaiman Berhamburan saat Dirazia Satlantas Polresta Padang Bersama Tim Klewang, Puluhan Kendaraan Diamankan (harianhaluan.com/foto Jefrimon)

- Kocar-kacir ratusan pembalap liar kembali terjadi di Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang. Kali ini mereka digrebek langsung oleh Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang, Sabtu 16 Maret 2024 dini hari.

Pantauan di lokasi, ratusan pembalap liar sudah memenuhi jalan khatib Sulaiman Kota Padang untuk melakukan aksinya berpacu tampa adanya pengaman diri.

Namun, aksi mereka tersebut tidak berlangsung lama setelah mendapat kejutan hebat dari Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang yang datang untuk membubarkan aksi balap liar.

Baca Juga: Gempar! Penembakan Terjadi Kembali di Dalam Kereta Api New York Amerika Serikat

Melihat itu, sontak para pembalap liat tampak kocar-kacir dan berhamburan melarikan diri namun usahanya gagal karena lokasi sudah terlebih dahulu di kepung polisi.

Hal hasil, puluhan kendaraan yang terlibat balap liar tersebut dibawa Anggota Polisi ke Polresta guna dilakukan proses lebih lanjut.

Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Alfin melalui Kasi Humas Ipda Yanti mengatakan ada sebanyak 72 unit kendaaraan roda dua yang diamankan dari razia semalam.

Baca Juga: Begini Kondisi Terkini Gunung Marapi yang Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Abu Mencapai 800 Meter

"Jajaran Polresta Padang akan terus melakukan patroli rutin terhadap pelaku balap liar yang selalu membuat resah tersebut dan hasilnya sampai saat ini sudah banyak kendaraan yang kita amankan," ungkapnya.

Dalam hal ini, Yanti menghimbau kepada para orang tua mari bersama sama menjaga anak anaknya agar tidak terlibat dengan kegiatan tawuran dan balap balap liar.

"Kita juga himbau agar orang tua mengajurkan atau memantau anaknya agar mengikuti kegiatan Ramadhan dengan pesantren Ramadhan dan kegiatan Positif lainnya," pungkasnya.***

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat