bdadinfo.com

Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Fuji An Ikut Berduka dan Kenang Kebaikan Hati Mendiang - News

Fuji An ungkap rasa berduka atas kematian Stevie Agnecya (Instagram)

- Kepergian Stevie Agnecya membuat selebgram Fuji An ikut berduka.

Lewat postingannya di Instagram, Fuji An mengenang kebaikan hati Stevie Agnecya selama hidup.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.35 WIB.

Baca Juga: Mantap! 2 Jalan Tol di Sumatera Utara Ini Dibuka Gratis saat Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024: 14 Ribu Kendaraan Siap Melintas

Mantan istri aktor Samuel Rizal itu dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat, 22 Maret 2024 hari ini.

Dalam postingannya, Fuji An mengaku masih tidak percaya bahwa Stevie Agnecya kini telah tiada. Ia juga membagikan sejumlah fotonya bersama Stevie Agnecya.

“Masih ga nyangka sampe sekarang yaallah, ka stevi :(. Orang baik pergi di hari baik, dan dibulan suci ramadhan juga, Allah lebih sayang kakak ka, surga menanti kak stevi diatas sana,” tulis Fuji An di postingannya.

Baca Juga: Tuban Diguncang Gempa M 6,0 dan Belasan Gempa Susulan, Pengunjung Rumah Sakit Panik Hingga Sejumlah Bangunan Rusak

Menurut Fuji An, Stevie Agnecya sangat baik dan perhatian pada keluarganya. Stevie Agnecya adalah orang pertama yang memberi barang bermerek kepada Fuji An.

“Inget bgt dari dulu sebaik dan seperhatian itu sama keluarga aku, bener bener tulus hatinya baik banget banget banget. Orang pertama yang ngasih aku barang branded, katanya biar aku gasedih? Padahal waktu ituu kita baru kenal,” terang Fuji An.

Semasa hidupnya, Stevie Agnecya kerap mengirim makanan, menjemput, hingga menanyakan kabar Fuji An.

Baca Juga: Dibiayai oleh Pihak Swasta 100 Persen, Peresmian Bandara Dhoho Kediri Tinggal Menunggu Tanggal: Pj. Gubernur Jatim Beri Sinyal

Oleh sebab itu, Fuji An menganggap mendiang bagaikan sosok malaikat yang baik hati.

“Sampe aku bingung kok ada ya manusia hatinya se malaikat ini, selalu mikirin kebahagiaan orang lain terus,” lanjut Fuji An.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat