bdadinfo.com

Pererat Jalinan Kasih, Orang Tua dan Anak Asuh Bupati Agam Gelar Buka Puasa Bersama - News

Pererat Jalinan Kasih, Orang Tua dan Anak Asuh Bupati Agam Gelar Buka Puasa Bersama  (Humas Pemkab Agam )

- Dalam mempererat jalinan kasih antara orang tua dan anak asuh Bupati Agam selenggarakan buka puasa bersama.

Buka bersama itu dilaksanakan di Rumah Kediaman pribadi atau sering juga disebut Pool AWR di Nagari Ampang Gadang Kecamatan IV Angkek, Minggu, 7 April 2024 dengan menghadirkan anak asuh 178 orang dan anak yatim piatu lebih kurang 100 orang dengan pendamping.

Kehadiran mereka tersebut terkonfirmasi dari Fatmiarti selaku penyambut tamu kegiatan berbuka tersebut di lokasi kegiatan.

Baca Juga: Banjir Bandang Lahar Dingin di Nagari Bukit Batabuah, Dinas PUTR Agam Berpartisipasi dalam Penanganan Darurat

"Kesemua mereka berasal dari 16 kecamatan yang ada di kabupaten Agam," kata Fatmiarti.

Ketua TP PKK Ny. Yenita Andri Warman yang hadir pada kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan anak asuh dan anak yatim ini merupakan aset masa depan.

Sesudah itu ditambahkan oleh Anggota DPRD terpilih dari partai PAN Dapil IV ( Baso, IV Angkek dan Canduang) Irvan Andri SE yang menyampaikan kepada seluruh peserta berbuka agar selalu memperhatikan pendidikan sebagai bekal di waktu mendatang.

Baca Juga: Pemprov Sumbar Gerak Cepat Penanganan Dampak Bencana Banjir Lahar Dingin Agam

"Dengan pendidikan kita bisa berbuat lebih dan jangan mudah menyerah karena dengan pendidikan kita bisa menjadi lebih baik kedepannya" Kata Irvan

Dia mencontohkan bahwa dalam pendidikan Bupati Agam bisa menjadi suri tauladan karena berangkat dari seorang tukang jahit sehingga bisa menamatkan program Doktoral di usia 50an kata Irvan.

Bupati sendiri dalam sambutannya mengatakan kepada semua anak asuh agar selalu memiliki semangat dalam segala hal.

" Tidak ada yang tidak bisa kalau kita punya semangat dan kemauan untuk maju," jelas AWR.

Acara buka bersama ini diisi dengan penampilan bakat perwakilan anak asuh maupun yatim piatu yang berlangsung dengan penuh keakraban.

Setelah usai acara kepada undangan diberikan cendramata berupa sarung dan paket sembako serta uang santunan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat