bdadinfo.com

Deretan Bus Sumatera Barat Penguasa Lintas Provinsi Jadi Primadona Masyarakat Minang Sepanjang Masa, Nomor. 1 Pemilik Begitu Tampan Pemilik - News

Bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) tidak heran sudah sejak dahulu hingga saat ini terdapat banyak perusahaan otobus yang berdomisili di Sumatera Barat.

- Memang, sejak dahulu kala, angkutan umum di Sumatera Barat memang terkenal dengan desain yang modern disertai dengan perlengkapan interior yang membuat penumpang kerap berdecak kagum.

Seperti angkot-angkot di Kota Padang, Bukittinggi yang dimodifikasi menyerupai mobil-mobil sport, banyak bus Minang juga ternyata tidak kalah keren-keren.

Bahkan sejumlah Perusahaan Oto (PO) Bus terkemuka di Indonesia terutama wilayah Sumatera ternyata dimiliki oleh orang-orang Minang. Bus-bus itu tak hanya sekedar melayani penumpang, namun sudah melekat di hati masyarakat.

Baca Juga: Sempat Tidur Panjang, PO Bus Legendaris dari Sumatera Barat Kini Kembali Bangkit Begini Nasibnya!

Bahkan, beberapa bus tersebut sudah ada sejak dahulu dan terus bertahan serta berkembang hingga saat ini.

Padahal, bus mereka sudah berpuluh-puluh tahun malang melintang mengarungi aspal di berbagai provinsi di tanah Air.

Kali ini redaksi akan mengangkat Daftar Pengusaha Bus Terkenal dari Sumatera Barat yang sudah melegenda sejak dahulu kala.

Baca Juga: Raja Jalanan Lintas Sumatera Pecah Telur! Bus NPM Rajai Perjalanan Mudik Lebaran 2024 Angkut Ribuan Perantau Minang dari Jakarta Menuju Sumbar

Daftar Pengusaha Bus Terkenal dari Sumatera Barat banyak yang tidak mengetahuinya.

Bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) tidak heran sudah sejak dahulu hingga saat ini terdapat banyak perusahaan otobus yang berdomisili di Sumatera Barat.

Dan menawarkan jalanan menuju berbagai kota di pulau Jawa mayoritas PO Bus di Sumatera Barat memiliki keunggulan dalam hal layanan bus yang istimewa.

Bahkan tidak jarang beberapa PO Bus dan apa saja PO Bus yang berasal dari Sumatera Barat.

Redaksi merangkum beberapa daftar Daftar Pengusaha Bus Terkenal dari Sumatera Barat yang dilansir dari kanal Youtube 3 ASA Channel sebagai berikut:

1. Angga Vircansa Chairul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat