bdadinfo.com

Subuh Mubarakah di Masjid Raya Pasa Gadang Kota Padang, Fadly Amran: Silaturahmi Adalah Pembuka Pintu Rezeki - News

Subuh Mubarakah di Masjid Raya Pasa Gadang Kota Padang, Fadly Amran: Silaturahmi Adalah Pembuka Pintu Rezeki

- Bakal calon Walikota Padang Fadly Amran mengikuti kegiatan subuh mubarakah di Masjid Raya Pasa Gadang Kota Padang, Minggu 5 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Fadly Amran mengungkapkan pentingnya manfaat silaturahmi dengan berbagai pihak dalam menjalankan kehidupan.

"Kedatangan saya pada kegiatan subuh mubarakah ini sebenarnya untuk silaturahmi, yang menurut saya sangat penting dilakukan. Silaturahmi adalah pembuka pintu rezeki. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezeki kita, serta dipanjangkan umur kita," ujar Fadly, mengutip hadits yang diriwayatkan Bukhari, "Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi".

Baca Juga: Giliran Aceh dan Sumatera Utara yang Akan Tersambung Sempurna Lewat Tol Trans Sumatera, Progres Sudah 93 Persen

Dalam kesempatan ini Fadly Amran juga menceritakan sejarah perjalanan almarhum ayahandanya H. Amran Sutan Sidi Sulaiman.

Fadly mengaku banyak belajar dari kiprah ayahnya yang berbuat kebaikan dan bermanfaat untuk orang banyak.

Diketahui, Amran Sutan Sidi Sulaiman yang lahir pada 20 September 1929 di Padang Panjang, adalah sosok pedagang sukses yang berhasil mendirikan Yayasan Baiturrahmah, yang berperan besar dalam dunia pendidikan.

"Dari beliau saya belajar, sebenarnya kita hidup untuk membagi kebermanfaatan untuk orang banyak," ujar Fadly.

Mantan Walikota Padang Panjang ini juga berbagi cerita kepemimpinannya di Kota Serambi Mekah serta perjalanan organisasinya.

Diketahui, Fadly Amran sendiri telah aktif berorganisasi sejak tahun 2009.

Baca Juga: Beda dari yang Lain! Tak Cuma Dibangun Megah dengan Biaya Rp875 Miliar, Bendungan Ini Ternyata Memiliki Posisi Geografis yang Unik

"Amanah saya menjadi Walikota Padang Panjang dilandasi perjalanan ikhlas dan tulus. Saya berprinsip ketika kita berbuat baik akan ada pintu kemudahan dibuka Allah SWT. Sebagai pemimpin, yang dibutuhkan adalah jujur, berakhlak, amanah dan menjadi panutan," ujar Fadly.

Kehadiran Fadly Amran pada subuh mubarakah, disambut baik jamaah.

Aciak, tokoh niniak mamak masyarakat di sekitar kawasan Masjid Raya Pasa Gadang Kota Padang, mengucapkan selamat datang kepada Fadly Amran di Masjid Raya Pasa Gadang.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Bang FA di masjid ini. Sesungguhnya memang tali silaturahmi ini memang tidak boleh terputus. Sebagai tokoh muda Sumatera Barat, kepemimpinan Fadly Amran patut dicontoh oleh anak-anak muda hari ini. Kita doakan semua ikhtiar dan cita-cita FA terwujud. Aaamiiinn," ujar Aciak. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat