bdadinfo.com

Cindy Monica Turun Langsung Ke Lokasi Banjir Lahar Dingin di Agam, Bawa Bantuan Tahap II - News

Cindy Monica Turun Langsung Ke Lokasi Banjir Lahar Dingin di Agam, Bawa Bantuan Tahap II

- Anggota DPR RI terpilih dari daerah pemilihan Sumatera Barat 2, Cindy Monica Salsabila Setiawan melakukan kunjungan ke lokasi banjir lahar dingin yang terletak di Bukik Batabuah, Kabupaten Agam pada, Jumat (17/5/24).

Kunjungan tersebut sekaligus membawa bantuan tahap ke dua yang ia berikan untuk pengungsi di lokasi bencana. Diketahui Cindy Monica sebelumnya telah mengirim bantuan pada Senin (13/5/24).

"Alhamdulillah hari ini saya secara langsung bisa bertemu dengan sanak saudara kita yang ada disini, tadi saya sudah berjumpa dengan mereka di lokasi pengungsian. Saya menyampaikan rasa duka secara langsung karena duka mereka juga duka bagi saya dan kita semua," ujar Cindy kepada .

Baca Juga: Fadly Amran Subuh Mubaraqah dengan Warga Aur Duri Kota Padang, Serahkan Bantuan Uang dan Alquran

Dari pantauan awak media, Cindy turun di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Agam Fraksi Nasdem Ais Bakrie, Sekretaris Daerah Agam dan Camat Setempat. Politisi muda itu terlihat mengunjungi warga yang ada di pengungsian, menyapa dan mendengarkan cerita para pengungsi dan sekaligus Cindy juga merangkul dan memotivasi anak-anak disana.

Selain itu Cindy juga melihat kondisi rumah rusak akibat banjir lahar dingin dan ia juga langsung melihat aliran sungai yang dilalui lahar dingin sehingga meluluhkan lantakkan puluhan rumah warga.

"Tadi saya juga telah melihat kondisi rumah masyarakat kita yang hancur dan jalur lahar dingin. Insyaallah ke depan ini menjadi catatan khusus bagi saya agar warga terdampak bisa memiliki rumah kembali," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat