bdadinfo.com

Kabupaten Banyuasin Mengucapkan Terima Kasih Kepada PJ Bupati, Jalan Rusak Kebanggaan Dipersolek Kembali Demi Dongkrak Perekonomian - News

IJD Inpres Kabupaten Banyuasin  (Freepik)

- IJD Inpres Kabupaten Banyuasin saat ini tengah menjadi fokus perhatian dari pemerintah setempat dalam memperbaiki jalan rusak.

Seusai dilihat kondisi di lapangan, Hani S. Rustam menjelaskan, hasil survey ini menjadi bahan kebijakan Pemerintah Kabupaten dalam melakukan langkah perbaikan.

Terdapat ruas jalan yang diperuntukkan untuk perkebunan milik swasta oleh karena itu diadakan komunikasi dan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sumatera Barat Bangun Peradaban Mewah! Dari Era Penjajahan hingga Modernisasi, Sebuah Kilas Balik Perkembangan Pembangunan Infrastruktur Ranah Minang

Dalam waktu dekat yang akan diadakan pembahasan dengan perusahaan bersangkutan.

Hani S. Rustam menegaskan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Air Salek bahwa Pemkab Banyuasin sangat maksimal melakukan segala sesuatunya.

Segala sesuatunya termasuk dalam pembangunan Jalan Air Salek dan diharapkan bersabar dalam proses pembangunan ini.

Baca Juga: Serbu Stadion Madya! Timnas Indonesia Bakal Jalani Laga Persahabatan Kontra Tanzania, Ini Link Pembelian Tiketnya Lengkap dengan Harganya

“Insha Allah akan ada titik terang mengingat semua ini untuk kepentingan masyarakat bukan untuk satu atau dua orang. Saya yakin,” tutur Hani

“Pihak perusahaan akan bersinergi dengan baik sehingga Pemkab Banyuasin dapat mengintervensi untuk upaya perbaikan,” 

“Sehingga dapat layak dilalui oleh masyarakat. Dalam waktu dekat akan segera kita lakukan pertemuan dengan pihak PT,” tandas Hani.

Baca Juga: Astaga! Polusi PLTU Suralaya Ancam Ribuan Nyawa Tiap Tahun, Negara Rugi Belasan Triliun Rupiah

“Apalagi kebijakan ini akan kami sinergikan dengan Pemerintah Pusat dan Saya akan melayani semua masyarakat Banyuasin tidak hanya Banyuasin di wilayah darat saja,”

“Namun daerah perairan menjadi atensi saya sangat besar. Alhamdulillah saya bisa hadir pada hari ini,”ujarnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat