bdadinfo.com

Paulo Fonseca Resmi Menjadi Pelatih AC Milan Musim Depan Menggantikan Stefano Pioli, Inilah Pemain yang Diincar Pada Bursa Transfer Musim Panas. - News

Paulo Fonseca - Busurnusa.com (Facebook @Fans AC Milan Indonesia) (Utep Sutiana)



- Teka-teki siapa yang akan menggantikan posisi Stefano Pioli untuk melatih AC Milan di musim 2024 - 25, terjawab sudah mengenai kandidat yang terpilih.

Paulo Fonseca, menjadi pelatih baru yang ditunjuk oleh Klub berjuluk I Rossoneri, dan resmi dikontrak dari tim ternama di Italia selama 3 musim mendatang.

Dilaporkan akan menerima gaji sebesar 3 juta Euro per musim, atau setara dengan Harga Rp52,3 miliar. Angka tersebut termasuk bonus yang akan diterima dari klub.

Baca Juga: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 11 Halaman 102 Aktivitas 3.11 Kurikulum Merdeka: Mencegah Perundungan

Baru-baru ini, Paulo Fonseca tidak meneken kontrak baru dengan klub asal Prancis, Lille, karena ingin mengutamakan tim Rossoneri untuk bermain di Kompetisi Liga Champions musim depan.

Pelatih asal Portugal tersebut, tentu memiliki pengalaman semenjak menjadi pelatih pada tahun 2005 lalu, dan sudah melatih berbagai klub ternama seperti FC Porto, Paços Ferreira, Braga, Shakhtar Donetsk, Roma dan Lille

Pelatih berumur 51 tahun, yakin dengan proyek jangka panjang AC Milan, karena menawarkan jaminan untuk memiliki tim yang kompetitif, dan dikombinasi dengan kembali ke Serie A.

Baca Juga: Di Balik Layar, Menguak Rahasia Kesuksesan World Water Forum ke-10 di Bali

Selain menjanjikan akan tampil luar biasa di musim mendatang, ternyata Paulo sudah merencanakan untuk membeli pemain penting, pada saat bursa transfer musim panas 2024.

Dalam waktu dekat, Paulo akan mengajukan permintaan dalam perekrutan pemain, yakni seorang bek kanan dan striker. Keduanya merupakan salah satu titik lemah AC Milan pada musim ini.

Tiago Santos dari klub Lille, merupakan salah satu pemain yang sangat disukai sang pelatih asal Portugal tersebut, dan Milan siap untuk mendatangkannya pada Musim panas.

Baca Juga: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 11 SMA/MA/SMK Halaman 120 Latihan 4.1 Kurikulum Merdeka: Ideologi Pancasila

Jonathan David, juga masuk dalam daftar keinginan sang pelatih untuk bermain di Musim 2024-25, Selain itu ada pemain Bologna asal Belanda, Joshua Zirkzee.

Peluang untuk merekrut Joshua Zirkzee cukup terbuka, karena pemain yang berposisi sebagai Penyerang, memiliki kesempatan terbuka untuk pindah ke klub baru dengan syarat harus bermain di Liga Champions musim depan.

Zirkzee, menjadi pemain yang diutamakan, karena manajemen sudah menancapkan namanya sebagai buruan Utama, namun AC Milan memiliki beberapa pemain alternatif seperti Viktor Gyökeres, dan Benjamin Sesko.

Baca Juga: Harga Tiket Pertandingan Persahabatan antara Timnas Indonesia vs Tanzania, Dijangkau Mencapai Rp250.000 untuk 2 Kategori.

Jika dibandingkan dengan dua nama tersebut, Zirkzee dipandang lebih penting untuk direkrut, syaratnya AC Milan bisa menebusnya dengan mahar senilai 40 juta euro atau senilai Rp700 miliar. merupakan klausul rilisnya, dan komisi untuk agen pemain.

Pemilihan Zirkzeem sebagai target utama bukannya tanpa alasan bagi klub yang bermarkas di San Siro. Pemain asal Belanda tersebut menjadi sosok yang menonjol di Liga Italia musim ini.

Zirkzee, menjadi salah satu pemain penting dalam kelolosan Bologna ke Liga Champions musim depan berkat torehan 12 gol dari 37 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Baca Juga: Perjuangkan Nasib Atlet Daerah untuk PON Aceh dan Medan 2024, KONI Pesisir Selatan Ikuti Rakor Provinsi

Pemain yang saat ini berumur 23 tahun, masuk dalam proyek jangka panjang yang dicanangkan kubu I Rossoneri. Hanya saja untuk bisa mendapatkan Zirkzee juga bukanlah tugas yang mudah, jika konteksnya di luar nominal transfer.

Karena peminat yang ingin merekrut Zirkzee juga datang dari Juventus, klub yang ditangani bekas oleh pelatihnya, Thiago Motta, Selain itu ada ketertarikan dari klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Man United.

Sehingga, Zirkzee memiliki incaran untuk bermain di salah satu klub ternama di Eropa, tetapi untuk bermain di Liga Italia, tentu bukanlah hal yang mudah dilalui.

Baca Juga: Puskesmas Air Haji Pesisir Selatan Lakukan Skrining Merokok di Sekolah

Karena harus bisa bersaing dengan beberapa klub ternama, dan juga para pemain yang sudah lama bermain di Liga Italia, atau menghadapi lawan yang sepadan di arena.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat