bdadinfo.com

Pelembang Lautan Asmara! Pj Wali Kota Prabumulih Berang! Anak Buahnya Terlibat Skandal Perselingkuhan Berjemaah Malah 1 Pejabat Eselon II Ikut-ikutan - News

ada sebanyak lima belas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Prabumulih terlibat dalam skandal perselingkuhan yang mengejutkan masyarakat.

- Berawal pada Senin, 27 Mei 2024, pemerintah kota (pemkot) Prabumulih menggelar apel mingguan di lapangan upacara kantor Pemkot Prabumulih - Palembang. Kasus skandal perselingkuhan Prabumulih terungkap. 

Diketahui ada sebanyak lima belas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Prabumulih terlibat dalam skandal perselingkuhan yang mengejutkan masyarakat.

Naifnya, kabar skandal perselingkuhan ini beredar di media sosial bahwa salah satu di antaranya diduga adalah pejabat eselon II.

Baca Juga: Tak Hanya Riau yang Diuntungkan dari Peresmian Tol Bangkinang-Koto Kampar, Warga Sumbar Juga Ikut Bersorak-sorak: Sumatera Barat Memangnya Dapat Apa? 

Bahwa skandal perselingkuhan ini terungkap setelah Penjabat (Pj) Wali Kota Prabumulih dan istrinya sering menerima laporan dari pihak keluarga.

Baru-baru ini, beredar di media sosial bahwa satu dari lima belas oknum pejabat eselon II turut terlibat dalam kasus perselingkuhan di Pemkot Prabumulih.

Menanggapi hal tersebut, Pj Wali Kota Prabumulih menjadi viral di berbagai media sosial karena marah saat apel pagi setelah sering menerima laporan kasus perselingkuhan oknum pegawainya.

Saat ini, kelima belas ASN yang dilaporkan selingkuh mendapatkan pembinaan serta pengawasan.

”Saya sangat prihatin dan kecewa dengan adanya laporan perselingkuhan ini. Kita harus menjaga integritas dan moralitas sebagai ASN,” kata Penjabat Wali Kota Prabumulih Elman.

Di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer, mengungkapkan bahwa dirinya kerap menerima banyak laporan terkait kasus perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Indonesia di Ambang Jurang Energi! Minyak Bumi Indonesia Terancam Punah dalam 9,5 Tahun, Gas Bumi Tahan 2 Dekade, Akankah Masa Depan Jadi Gelap?

”Ini yang kami sesalkan, tentunya yang terindikasi akan diberikan sanksi tegas,” ucapnya.

Menanggapi pernyataan Pj Wali Kota, Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo meminta permasalahan perselingkuhan yang terjadi di lingkungan pemerintah dapat segera diselesaikan dengan baik agar tidak menjadi contoh buruk bagi ASN yang lain.

”Permasalahan ini harus dituntaskan dengan cepat dan tegas agar tidak merusak citra pemerintahan serta memberikan efek jera. Jangan bikin malu Kota Prabumulih, kami minta diberikan sanksi tegas,” katanya.

Menurut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Prabumulih M Amin menegaskan bahwa perselingkuhan merupakan dosa besar dan dapat merusak keharmonisan keluarga. Ia menekankan pentingnya pembinaan rohani dan keimanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat