bdadinfo.com

BTS di Nagari Koto Tuo Dibangun, Bupati dan Warga Berterima Kasih ke Andre Rosiade - News

- Bupati Sijunjung Benny Dwifa meresmikan pembangunan (ground breaking) tower BTS (base transceiver station/stasiun pemancar) di Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari.

Hadirnya tower di daerah itu menjawab harapan masyarakat yang sudah sejak lama menantikan agar bisa memiliki jaringan internet yang memadai.

Koto Tuo merupakan salah satu nagari di Sijunjung yang termasuk dalam daerah blank spot (tanpa sinyal).

Baca Juga: Mulai 5 Juni, Pemerintah Kota Padang Panjang Bakal Lakukan Intervensi Serentak Percepatan Penurunan Stunting

Namun, kondisi itu berhasil berubah setelah Bupati SBenny berkolaborasi dengan Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade. Mereka bersama-sama menuntaskan persoalan blank spot di Sijunjung.

Meskipun tak menghadiri kegiatan secara langsung, Andre Rosiade menyapa masyarakat Nagari Koto Tuo melalui video call dengan Bupati Benny Dwifa pada saat kegiatan peresmian.

Ketua DPD Gerindra Sumbar itu begitu antusias jika itu terkait dengan pembangunan di daerah pemilihannya Sumbar.

Baca Juga: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 11 Uji Kompetensi 4.2 Halaman 158 Kurikulum Merdeka: Sistem Pemerintahan

"Alhamdulillah, hari ini pembangunan tower di Koto Tuo dimulai. Pokoknya kita bangun Sijunjung Pak Bupati, kita bangun Sumbar. Apa yang menjadi kebutuhan pembangunan di daerah akan kami perjuangkan," ucap Andre Rosiade yang sekarang berada di Komisi VI DPR yang bermitra dengan BUMN, salah satunya Telkomsel.

Menanggapi hal itu, Bupati Benny sangat berterima kasih atas perjuangan Andre Rosiade untuk Sijunjung dan Sumbar umumnya.

”Ini tower yang sekian kalinya berhasil dibangun berkat dukungan Bang Andre Rosiade. Sudah banyak nagari kita yang terbebas dari blank spot. Kita doakan beliau sehat dan sukses selalu," tutur Benny Dwifa di hadapan masyarakat.

Baca Juga: Pemerintah Kota Padang Panjang Tetapkan Pelaksanaan Salat Iduladha di Lapangan Bancalaweh

Pembangunan tower Telkomsel itu disambut antusias dan meriah masyarakat Nagari Koto Tuo.

Bupati Sijunjung didampingi Ketua TP PKK Riri Benny Dwifa dan diikuti Kadis Kominfo David Rinaldo dan sejumlah kepala dinas lainnya serta dihadiri pihak PT. Tower Bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat