bdadinfo.com

Raditya Dika dan Ariel Tatum Beradegan Dewasa di Film Catatan Harian Menantu Sinting, Teasernya Bikin Penggemar Syok Banget! - News

Raditya Dika dan Ariel Tatum kejutkan netizen dalam trailer film Catatan Harian Menantu Sinting

- Baru-baru ini nama Raditya Dika mendadak jadi perbincangan hangat oleh netizen di media sosial setelah teaser film terbarunya dirilis.

Setelah sekian waktu yang cukup lama absen dari layar lebar, kali ini film Catatan Harian Menantu Sinting menandai Raditya Dika memulai kembali karirnya ke dunia akting.

Film yang dibintangi Raditya Dika tersebut merupakan produksi dari Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh Sunil Soraya.

Baca Juga: Sebanyak 27 Pengungsi Rohingya Menghilang dari Kamp Penampungan di Aceh Barat, Begini Respon Petugas Penjaga

Dilansir oleh melalui akun Instagram @sorayaintercinefilms, teaser yang dirilis oleh Soraya Intercine Films pada Jumat, 24 Mei 2024 tidak disangka mendapat banyak respon dari netizen karena menampilkan adegan dewasa antara Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Di film Catatan Harian Menantu Sinting ini, Raditya Dika dan Ariel Tatum dipilih menjadi tokoh utama yang berperan sebagai pasangan suami istri.

Lewat teaser berdurasi satu menit tersebut terlihat bahwa film ini sebenarnya secara garis besar ingin menceritakan soal permasalahan yang dihadapi mereka sebagai suami istri setelah menikah.

Baca Juga: Menko Polhukam: Tiga Provinsi di Papua Rawan Keamanan saat Pilkada 2024, TNI-Polri Memberikan Dukungan dengan Lakukan Ini

Oleh sebab itu, tidak heran jika teaser dibuka dengan adegan Sahat yang diperankan oleh Raditya Dika dan Minar yang diperankan Ariel Tatum sedang disibukkan memperbaiki ranjang hasil warisan dari orang tua mereka.

Lalu, adegan-adegan mesra Raditya dan Ariel lainnya turut ditunjukkan sekilas satu per satu di teaser tersebut.

Mulai dari mereka yang tidak canggung untuk berpelukan dan berciuman di kolam renang hingga melakoni adegan dewasa di atas ranjang layaknya sepasang suami istri.

Baca Juga: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 11 Halaman 20 Kurikulum Merdeka: Perbedaan dan Persamaan Lagu Garuda

“Sampai kapan Minar dan Sahat harus minyakin ranjang dulu sebelum action?” tulis Soraya Intercine Films sebagai caption dari teaser yang mereka posting di Instagram.

Setelah menyaksikan teaser film tersebut, sontak banyak netizen yang kaget dan heboh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat