bdadinfo.com

Flash Sale Mobil dan Motor Hanya Rp6 Ribu di Shopee, Dipandu Lebih dari 60 Jam Oleh Mami Louisse! Catat Waktunya Jangan Sampai Ketinggalan - News

Live TikTok raup keuntungan hingga Rp15 miliar dalam sehari. Begini trik Mami Louisse.. (screenshoot)

Panggilan untuk kamu yang ingin mendapatkan motor atau mobil dengan harga super miring!

Influencer ternama, Louisse Scarlett alias Mami Louisse, kembali meramaikan sesi live shopping di Shopee Live dengan mengadakan live streaming selama lebih dari 60 jam dalam perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale!

Sesi Shopee Live Mami Louisse ini sudah berlangsung sejak kemarin, Selasa, 4 Juni 2024 hingga besok, Kamis, 6 Juni 2024, di akun Shopee Live @louissescarlettfamily.

Baca Juga: Rapat Paripurna, Enam Fraksi DPRD Bukittinggi Sampaikan Pandangan Umum Ranperda RPJPD 2025-2045

Selama lebih dari 60 jam, Mami Louisse akan mempromosikan berbagai produk menarik, pastinya dengan promo paling ciamik.

Salah satu promo yang tidak boleh kamu lewatkan pada sesi live Mami Louisse tersebut adalah Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor Honda Beat hingga Mobil Toyota Agya pada 5-6 Juni 2024 mulai jam 8 malam.

Wow! Jika jadi yang tercepat, kamu bisa membawa pulang motor atau mobil hanya dengan membayar Rp6 ribu saja, lho! Menarik banget kan?

Baca Juga: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 11 Halaman 8 Aktivitas 1.2 Kurikulum Merdeka: Keterkaitan Antarsila Pancasila

Apalagi Flash Sale tersebut tidak hanya tayang di Shopee Live Mami Louisse, namun juga di beberapa stasiun televisi kesayangan kamu.

Selain motor dan mobil, akan ada juga promo-promo menarik untuk berbagai produk lainnya.

Ada juga promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80% Setiap Hari di Live XTRA yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga: Provinsi Sumatera Barat Tetap Jaya dengan Pertanian, Pariwisata dan Pendidikan Tanpa Memasuki Dunia Industrialisasi

Masih belum sampai di situ, kamu juga bisa memanfaatkan promo spesial di puncak perayaan Shopee 6.6 Great Mid Year Sale yaitu Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%. Jadi jangan sampai ketinggalan! 

Sesi Shopee Live Mami Louisse yang menghadirkan Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor dan Mobil nanti juga sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat