bdadinfo.com

Inilah Prediksi Line Up antara Indonesia vs Irak Pada Laga Krusial, Menggunakan Fromasi 3 Bek dan Rafael Struick Menjadi Andalan Utama. - News

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak Hari ini Kamis 6 Juni 2024: Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 KLIK DISINI (Instagram/@rctisport)

- Pertandingan antara Indonesia vs Irak, menjadi yang paling dinantikan, karena akan bertanding di Stadion GBK, Jakarta pada Kamis, 6 Juni 2024.

Laga ini menjadi yang paling menentukan, karena Timnas Indonesia saat ini membutuhkan kemenangan baik menghadapi Irak, maupun menghadapi Filipina pada 11 Juni mendatang.

Skuat Asuhan Shin Tae Yong, terus mematangkan anak asuhnya, jelang menghdapi partai yang tidak mudah, karena pernah mengalami kekalahan telak dengan skor 1 - 5 di Basra.

Baca Juga: Jokowi Baik Hati! Sempat Mangkrak Selama 22 Tahun, Pembangunan Proyek Jalan Tol di Jakarta Timur Kembali Disuntik Dana Jumbo Rp7,2 Triliun

Sehingga skuat Merah Putih, mengusung misi tampil habis-habisan, karena akan bermain dihadapan puluhan ribu dukungan, yang akan memadati Stadion terbesar di Indonesia.

Selain berharap bisa mendapatkan tiket lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, kemenangan tersebut juga bisa mengamankan tiket putaran Piala Asia 2027.

Pada laga menghadapi Irak, Pelatih asal Korea Selatan akan memainkan formasi 3 bek, namun bisa saja ada sedikit perubahan di barisan serang baik saat babak pertama maupun kedua.

Baca Juga: Delegasi Kota Padang Meriahkan Karnaval Budaya Nusantara di Rakernas APEKSI Balikpapan

Jika biasanya memainkan pola permainan 3-4-3, mungkin menghadapi Irak tentu akan mengubah formasi menjadi 3-4-1-2, dan Pola ini sudah digunakan saat imbang 0-0 menghadapi Tanzania pada Minggu, 2 Juni 2024.

Untuk Posisi penjaga gawang, Kiper yang bermain diPersebaya Surabaya, Ernando Ari masih akan menjadi pilihan Utama, untuk mengawal gawang Timnas Indonesia saat melawan Irak.

Dalam posisi pertahanan, Shin Tae Yong akan memainkan Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Rizky Ridho yang akan diplot sebagai Bek Tengah, sementara Kapten Tim akan dipegang oleh Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Apresiasi Inovasi Lingkungan dari Mitra Binaan PLN pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Sementara itu, Thom Haye dan Ivar Jenner diplot untuk mengisi lini tengah, sementara Marselino diharapkan akan menjadi pemain yang menyuplai bola depan ke Rafael Struick maupun Ragnar Oratmangoen

Inilah formasi antara Indonesia vs Irak, jelang pertandingan kelima di Fase Grup F, dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat