bdadinfo.com

Fadly Amran Ungkap Sosok Pendamping sebagai Wawako, Cocok dengan Usulan Tokoh dan Pemuda Kelurahan Maransi, Dadok Tunggul Hitam? - News

Fadly Amran Ungkap Sosok Pendamping sebagai Wawako, Cocok dengan Usulan Tokoh dan Pemuda Kelurahan Maransi, Dadok Tunggul Hitam?

- Fadly Amran bersilaturahmi bersama tokoh dan pemuda Kelurahan Maransi, Dadok Tunggul Hitam di Amanda Caffe and Restoran.

Kedatangan Fadly Amran sangat diapresiasi oleh masyarakat bahkan bergairah sekali bertemu dengan Fadly Amran dan tentunya banyak masukan serta pertanyaan tentang apa visi misi program ke depan termasuk bagaimana penanggulangan banjir, pendidikan secara keseluruhan dan tentang lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Sambangi Kantor Kementan RI, Gubernur Sumbar Laporkan Perkembangan Proses Pendataan dan Dorong Percepatan Bantuan Rehap Lahan Terdampak Bencana

"Ini isu-isu yang selalu saya dengarkan dari beliau-beliau sehingga nanti akan kita coba jawab melalui program-program unggulan kita," kata Fadly Amran pada silaturahmi tersebut.

Dari pertemuan tersebut, masyarakat memberikan keluhan mengenai banjir, FA menyampaikan akan melihat solusi-solusi apa saja yang akan perlu diterapkan nantinya.

"Tadi banyak yang mengeluh tentang banjir ya, karena memang posisinya daerah ini di bawah permukaan laut, sehingga kita akan coba lihat solusi-solusi apa yang perlu kita terapkan nanti ketika menjabat di Kota Padang ini, khususnya di Kelurahan Maransi," ucap Fadly Amran.

Baca Juga: Deretan Kota Tertua Memiliki Nilai Sejarah di Indonesia, Ada yang Berusia 1200 Tahun, Provinsi Bersejarah Sumatera Barat Masuk Daftar

Bahkan, dari pertemuan tersebut ada yang memberikan ide sosok figur untuk mendampingi FA sebagai wakil, yaitu Maigus Nasir.

"Ya, saya sampaikan bahwa wakil harus menjadi pelengkap. Jadi, Pak Maigus Nasir salah satu yang tertinggi surveinya, tentu peluang itu ada untuk beliau. Tapi untuk saat ini masih tidak diketahui bagaimana pastinya pendamping FA tersebut. Kita tunggu tanggal mainnya karena lobby-lobby politik masih berjalan," Fadly Amran menanggapi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat