bdadinfo.com

Fadly Amran Subuh Mubarakah di Masjid Al Mujahidin Olo Nanggalo Lapai, Minta Doa dan Restu Jemaah - News

Fadly Amran Subuh Mubarakah di Masjid Al Mujahidin Olo Nanggalo Lapai, Minta Doa dan Restu Jemaah

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran mengikuti kegiatan subuh mubarakah di Masjid Al Mujahidin Olo Nanggalo Lapai, Minggu 9 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu Fadly meminta restu jemaah Masjid Al Mujahidin dan masyarakat Olo Nanggalo Lapai Padang umumnya untuk maju menjadi Wali Kota Padang pada Pilkada serentak 2024 ini.

"Selain tentunya menjalin silaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian warga Olo, terkhusus dalam kegiatan Subuh Mubaraqah ini saya meminta dukungan bapak dan ibu sekalian untuk niat saya maju sebagai calon Wali Kota Padang," ujar Fadly.

Baca Juga: Hargai Tradisi dan Pendidikan, Fadly Amran Apresiasi PPMTI Batang Kabuang untuk Cetak Calon Ulama Masa Depan

Pria kelahiran 9 Februari 1988 yang juga seorang pengusaha dan politikus dari Partai NasDem ini menjelaskan pentingnya arti menjalin silaturahmi baginya, selain membuka pintu rezeki silaturahmi juga jalan mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan.

Mantan Walikota Padang Panjang ini juga berbagi cerita kepemimpinannya di Kota Serambi Mekah serta perjalanan organisasinya.

Diketahui, Fadly Amran sendiri telah aktif berorganisasi sejak tahun 2009.

"Amanah saya menjadi Walikota Padang Panjang dilandasi perjalanan ikhlas dan tulus. Saya berprinsip ketika kita berbuat baik akan ada pintu kemudahan dibuka Allah SWT. Sebagai pemimpin, yang dibutuhkan adalah jujur, berakhlak, amanah dan menjadi panutan," ujar Fadly.

Kehadiran Fadly Amran pada subuh mubarakah di Masjid Al Mujahidin tersebut disambut baik jamaah. Inwardi, Pengurus Masjid Al Mujahidin, mengucapkan selamat datang kepada Fadly Amran di masjid Al Mujahidin Lapai.

Baca Juga: Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang Berharap Program Satu Event Satu Nagari Dipertahankan

"Saya sangat senang dengan kedatangan bang FA di masjid Al Mujahidin Lapai ini. Sesungguhnya memang tali silaturahmi ini tidak bisa kita putuskan. Jemaah sekalian, Bapak FA ini tokoh muda Sumatera Barat, yang patut dicontoh oleh anak-anak muda hari ini. Kita doakan semua ikhtiar dan cita-cita beliau terwujud. Aaamiiinn," ujar Inwardi mengajak jemaah mendukung FA.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat