bdadinfo.com

Fadly Amran Dapat Dukungan Jemaah Masjid Darul Falah Kuranji: Dengar-dengar Wakil Beliau Nanti Ulama, Cocok Ini... - News

Fadly Amran Dapat Dukungan Jemaah Masjid Darul Falah Kuranji

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran subuh mubarakah bersama masyarakat di Masjid Darul Falah Kuranji, Minggu 30 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini Fadly Amran meminta doa restu kepada jamaah masjid dan masyarakat Kuranji umumnya untuk berikhtiar di tanah kelahirannya, Kota Padang, untuk maju sebagai calon wali kota.

"Selain tentunya menjalin silaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian jemaah Masjid Darul Falah dan warga Kuranji secara keseluruhan, dalam kegiatan Subuh Mubaraqah ini saya meminta dukungan bapak dan ibu sekalian untuk niat saya maju sebagai calon Wali Kota Padang," ujar Fadly.

Baca Juga: Dominasi Max Verstappen dalam Balapan Sprint F1 GP Austria 2024: Dari Pole Position Hingga Menang

Pria kelahiran 9 Februari 1988 yang juga seorang pengusaha dan politikus dari Partai NasDem ini menjelaskan pentingnya arti menjalin silaturahmi baginya, selain membuka pintu rezeki silaturahmi juga jalan mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan.

Mantan Walikota Padang Panjang ini juga berbagi cerita kepemimpinannya di Kota Serambi Mekah serta perjalanan organisasinya.

Diketahui, Fadly Amran sendiri telah aktif berorganisasi sejak tahun 2009.

"Amanah saya menjadi Walikota Padang Panjang dilandasi perjalanan ikhlas dan tulus. Saya berprinsip ketika kita berbuat baik akan ada pintu kemudahan dibuka Allah SWT. Sebagai pemimpin, yang dibutuhkan adalah jujur, berakhlak, amanah dan menjadi panutan," ujar Fadly.

Baca Juga: Hadir Pada Festival Indonesia 2024 di Korea Selatan, BRI Sediakan Layanan Keuangan kepada Diaspora dan Pekerja Migran Indonesia (PMI)

Kehadiran Fadly Amran pada subuh mubarakah di Masjid Darul Falah tersebut disambut baik jamaah.

Ketua RW 14 di lingkungan Masjid Darul Falah Kuranji, Inmarwilly, yang karib disapa Pak Uwo dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Fadly Amran.

"Tadi saya berdiskusi dengan beliau. Beliau menyampaikan niat baik untuk berikhtiar di tanah kelahiran Kota Padang. Mendengar itu saya jujur sangat mensupport niat baik beliau begitu. Apa lagi maju tidak pakai investor dan tidak mencari kekayaan," ujar Pak Uwo.

Dia menyatakan, dukungan masyarakat diharapkan semakin kuat untuk Fadly setelah mengetahui latar belakang Fadly Amran di pemerintahan sebelumnya dan sepak terjangnya di berbagai organisasi.

"Dalam diskusi saya tipis-tipis tadi, terungkap bahwasannya wakil beliau nantinya adalah seorang ulama. Sangat cocok ini. Mari kita doakan dan kita support," ujar Pak Uwo lagi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat