bdadinfo.com

GP Anshor Desak Polisi Tangkap Kekasih Mario Anak Pejabat Pajak Lantaran Diduga Jadi Dalang Penganiayaan - News

David dijenguk Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas (Sindo News)

GP Ansor atau Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta segera mendesak kepolisian untuk melakukan penangkapan terhadap kekasih Mario Dandy (20) yang diduga menjadi penyebab penganiayaan terhadap David (15).

Sebagai informasi, David adalah putra dari salah satu pengurus GP Ansor badan otonom NU yang berada di bidang kepemudaan.

Mario Dandy sebelumnya telah ditangkap dalam kasus penganiayaan terhadap David oleh kepolisian.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Penganiayaan Mario Dandy Satrio Terhadap David, dari Motif hingga Pakai Plat Mobil Palsu

Hal ini berawal karena menurut Mario Dandy, David telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada kekasihnya berinisial A yang masih berusia 15 tahun.

Ditemui hari ini, Ketua GP Ansor Provinsi DKI Jakarta menyatakan keterangannya terkait harapannya agar Polres Jaksel menangkap A.

“Kami meminta kepada seluruh pihak kepolisian Polres Jaksel untuk segera melakukan penangkapan  saudari A yang diduga merupakan dalang penganiayaan terhadap David,” ucap Muhammad Ainul Yakin Alhafidz pada 25 Februari 2023 ini.

Baca Juga: Dibanderol dengan Harga Fantastis, Inilah Spesifikasi Keren dan Berkualitas Asus Zenfone 9

Ketua GP Ansor DKI Jakarta ini juga berharap agar Polres Jaksel bekerja dengan cepat untuk menyelidiki kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David tersebut.

“Kami juga meminta kepada aparat penegak hukum terutama Kepolisian RI untuk terus bekerja cepat salam melakukan penanganan kasus ini. Kami mendesak orang-orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan ini agar segera ditangkap,” tegasnya lagi.

Hingga hari ini, kondisi David masih dalam status koma dan dirinya memohon agar seluruh masyarakat untuk dapat mendoakan kesembuhan David.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23, Performa Chipset Tiada Tanding

“Kami segenap pimpinan gerakan pemuda Ansor Jakarta dan Banser DKI Jakarta memohon doa kepada para kyai, masaid, habib, kaum muslimin dan seluruh umat di Indonesia untuk panjatkan doa kepada David,” terangnya.

Sebelumnya, kejadian naas yang menimpa David ini berawal dari dirinya yang dihubungi oleh mantan pacarnya melalui WhatsApp pada tanggal 20 Februari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat