bdadinfo.com

Hujan Sampai Debit Air Tinggi, Pemuda Ini Asyik Berenang Hingga Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Cakung - News

Cuaca hujan buat debit air tinggi, pemuda ini asyik berenang hingga ditemukan meninggal di Kali Cakung, Jakarta Timur oleh tim gabungan BPBD DKI Jakarta, tim SAR, dan lainnya. (Yoriesta Afnenda Ramizal)

- Akhir-akhir ini kota Jakarta dan sekitarnya sering mengalami cuaca hujan, akibatnya debit air sungai, salah satunya di Kali Cakung Drain, Jakarta Timur yang meninggi.

Karena debit air yang meninggi di kali Cakung Drain, Jakarta Timur ditambah arusnya yang deras memicu adrenalin AF dan teman-temannya untuk berenang.

Saat asyik berenang, kejadian pilu terjadi ketika seorang pemuda berusia 20 tahun itu hilang terbawa arus Kali Cakung Drain, Jakarta Timur dan kini ditemukan tak bernyawa.

Baca Juga: Banyak Pejabat Tidak Melapor Harta Kekayaan, DPR Minta KPK Tegas: Harus Dicek Apa Penyebabnya

Kala itu ia berusaha sedang mengambil topi yang hanyut terbawa arus, namun ia malah ikut terbawa arus sungai. Bahkan teman-temannya tak bisa menolongnya.

Sekitar pukul 17.30 WIB pada hari Selasa, 28 Februari 2023  info orang hilang dibawa arus sungai Kali Cakung diterima oleh Kepala Seksi Ops Sudin Gulkarmat Damkar, Jakarta Timur yaktu Gatot Sualaeman.

Baca Juga: Lagi, Batusangkar Raih Piala Adipura, Bupati Tanah Datar: Ini Kado 2 Tahun Kepemimpinan Kami

Gatot Sulaeman Kepala Seksi Ops Sudin Gulkarmat Damkar, Jakarta Timur telah mengonformasi mengenai seorang pemuda yang hilang saat berenang, dan tengah berupaya mengambil topi di Kali Cakung itu.

"Korban berupaya mengambil topi tersebut. Saat di tengah Kali, Korban teriak minta tolong dan teman-temannya berupaya menolong namun korban langsung tenggelam dan tidak dapat ditolong," ucap Kepala Seksi Ops Sudin Gulkarmat Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, dikutip melalui okezonenews.com 28 Februari 2023.

Pencarian pun dilakukan oleh tim gabungan, termasuk di dalamnya BPBD DKI Jakarta dan Tim SAR lainnya.

Baca Juga: Nokia Ganti Logo Setelah 60 Tahun, Ternyata Ini Alasannya!

Setelah hari pertama perncarian, korban tak kunjung ditemukan.

Maka, proses pencarian pun dihentikan sampai pukul 20.00 WIB.

Karena arus Kali Cakung semakin deras.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat