bdadinfo.com

Polisi Berusaha Ungkap Identitas Korban Mutilasi Tanpa Kepala di Koper Merah, Hingga Bentuk Tim Khusus - News

Penemuan mayat tanpa kepala dalam koper merah di Tenjo (freepik.com/Kjpargeter)

- Korban Mutilasi tanpa kepala yang ditemukan di dalam koper merah di Tenjo pada Rabu, 15 Maret 2023 masih dalam tahap pengungkapan identitas.

Dilansir dari apahabar.com, Kepolisian Resor Bogor, Jawa Barat bahkan sampai membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Miliarder Inggris Alfie Jr Masuk Islam, Kejutkan Para Fans

Iman Imanuddin selaku AKBP Kapolres Bogor, mengungkapkan bahwa tujuan dari pembentukan tim khusus ini ialah mengidentifikasi mayat tersebut untuk kemudian diketahui identitasnya.

Adapun identifikasi sementara yang baru bisa diketahui, korban mutilasi ditemukan dalam kondisi tanpa kepala dan kaki dengan ciri-ciri berjenis kelamin pria serta berkulit putih.

Selain itu, korban memiliki tato bergambar manusia abstrak pada lengan kiri dan berusia sekitar 45 tahun.

Baca Juga: 5 Oleh-oleh Padang Panjang Terpopuler, Ada Yogurtnya Khas Minangkabau

"Saat ini proses penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut sedang dilakukan tim Satuan Reserse Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo," ujar Iman pada Kamis, 16 Maret 2023.

Pencarian identitas korban mutilasi ini pun melibatkan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Indentification System (Inafis) yang telah melakukan olah TKP.

Untuk saat ini, jasad korban mutilasi yang ditemukan di dalam koper merah ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga: Mengenal Keunggulan Laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16, Salah Satunya Terbuat dari Bahan Daur Ulang

Sebelumnya, kronologi penemuan jasad korban mutilasi ini diungkapkan oleh ketua RW setempat yang menjelaskan bahwa koper tersebut ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di pinggir jalan desa.

Setelah koper dibuka oleh warga yang menemukannya pertama kali dan sebelum dilakukan pelaporan kepada RT/RW, jasad sudah dalam keadaan tubuh terpotong tanpa kepala dan kaki yang dibalut dengan menggunakan plastik hitam.

Baca Juga: Awas Jatuh! Ini 5 Tips Lewati Polisi Tidur saat Berkendara dengan Sepeda Motor yang Aman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat