bdadinfo.com

Akhirnya! Pelaku Mutilasi Jenazah dalam Koper di Bogor Ditangkap Setelah Buron Beberapa Hari - News

Akhirnya! Pelaku Mutilasi Jenazah dalam Koper di Bogor Ditangkap Setelah Buron Beberapa Hari. (imgsrv2.voi.id)

 - Akhirnya, pelaku mutilasi jenazah dalam koper di Bogor ditangkap setelah buron beberapa hari.

Seperti ramai diberitakan, kasus pembunuhan pria yang jasadnya di mutilasi ditemukan warga Tenjo, Kabupaten Bogor pada hari Rabu, 15 Maret 2023 menghebohkan publik.

Jasadnya pria mutilasi yang ditemukan warga Tenjo, Kabupaten Bogor sudah dalam kondisi dimasukkan ke dalam koper berwarna merah yang tergeletak di semak-semak.

Baca Juga: Terungkap! Identitas Korban Mutilasi Tanpa Kepala dan Kaki dalam Koper Merah, Ternyata Warga Sumut

Dikutip dari kanal Youtube Kompas TV pada hari Sabtu, 18 Maret 2023. Setelah buron selama beberapa hari pelaku mutilasi tersebut kini akhirnya ditangkap.

"Berkat kerja keras dan cepat Satreskrim Polres Bogor telah berhasil menangkap pelaku yang melakukan mutilasi di daerah Yogyakarta Jawa Tengah," ucap Iptu Desi Triana Kasi Humas Polres Bogor yang dikutip dari kanal Youtube Kompas TV.

Pelaku R ditangkap petugas Satreskrim Polres Bogor, di daerah Yogyakarta. Saat penangkapan pelaku R hendak kembali ke Bogor Jawa Barat.

Baca Juga: Polisi Berusaha Ungkap Identitas Korban Mutilasi Tanpa Kepala di Koper Merah, Hingga Bentuk Tim Khusus

"Dalam hal ini diketahui pelaku berinisial R dan sedang perjalanan dari Jawa Tengah Yogyakarta Menuju Bogor," sambung Iptu Desi Triana Kasi Humas Polres Bogor.

Diduga aksi kejam pelaku yang berinisial R dilakukan seorang diri terhadap korban warga Medan, Sumatera Utara.

Adapun bagian tubuh yang hilang dari mayat yakni kepala dan kakinya. Selain itu, terdapat ciri-ciri mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak dan terdapat beberapa luka di bagian tubuhnya.

Dari postur tubuh, diperkirakan korban berusia sekitar 45 tahun. Diperkirakan, korban dibunuh kurang dari 12 jam sebelum ditemukan dalam koper merah.

Namun berdasarkan keterangan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait motif pelaku mutilasi dari pembunuhan sadis tersebut.

"Kita tunggu saja," ucap  Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang dikutip dari okezone.com. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat