bdadinfo.com

Terungkap! Identitas Korban Mutilasi Tanpa Kepala dan Kaki dalam Koper Merah, Ternyata Warga Sumut - News

Jasad Termutilasi Ditemukan dalam Koper Merah (Medianekita.com)

- Kasatreskrim Polres Bogor berhasil mengungkap identitas mayat termutilasi yang ditemukan tanpa kepala dan kaki di dalam koper merah di Tenjo.

Dilansir dari okezone.com, Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi mengatakan bahwa korban diketahui berinisial R yang merupakan warga Medan, Sumatera Utara (Sumut) dan tengah menetap di Tangerang.

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemutilasi Pria Dalam Koper Merah, Ternyata Kabur ke Daerah ini

"Inisial R (korban). Warga Medan, Sumatera Utara domisili di Tangerang," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi pada Jumat, 17 Maret 2023.

Di sisi lain, pelaku pemutilasi juga telah diamankan pihak kepolisian sesuai kabar yang diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana.

“Alhamdulillah berkat kerja keras Satreskrim Polres Bogor dan doa masyarakat, pelaku mutilasi berhasil ditangkap dan diamankan oleh Satreskrim Polres Bogor,” kata Iptu Desi Triana di Cibinong, Bogor.

Baca Juga: Mewah! Mobil Listrik Ini Unjuk Gigi di Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Desi mengungkapkan bahwa pelaku yang juga berinisial R ditemukan dan ditangkap di Yogyakarta, Jawa Tengah pada hari Jum'at ini ketika tengah melakukan pelarian.

Untuk saat ini, tersangka tengah dibawa ke Mapolres Bogor dari Yogyakarta.

“Diamankan di wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah, pelaku berinisial R dalam hal ini akan dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut dan langkah penyidikan selanjutnya,” ujarnya.

Baca Juga: Pamer Gaya Hidup Mewah di Sosmed, Gurita Bisnis Istri Brigjen Endar Priantoro Bikin Melongo

Sebelumnya, kronologi penemuan jasad korban mutilasi ini diungkapkan oleh ketua RW setempat, bahwa koper tersebut ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di pinggir jalan desa.

"Kronologinya warga ada yang melihat koper, entah isinya apa, katanya dibuka ditemukan mayat dimutilasi, akhirnya dia kaget lapor pada pihak RT setempat," jelas Dendi.

Baca Juga: Wow! Ini Daftar Harta Kekayaan Endar Priantoro, Jenderal yang Istrinya Viral Punya Gaya Hidup Mewah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat